|
Issue |
Title |
|
Vol 5, No 1 (2019): January 2019 |
Upaya Meningkatkan Aktivitas Belajar IPS Melalui Model Pembelajaran Make A Match Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Taluditi Tahun Ajaran 2017/2018 |
Abstract
PDF
|
Farid R. Paneo |
|
Vol 8, No 1 (2022): January 2022 |
Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Belajar Siswa |
Abstract
PDF
|
Darmawan Harefa, Murnihati Sarumaha, Amaano Fau, Tatema Telaumbanua, Fatolosa Hulu, Kaminudin Telambanua, Indah Permata Sari Lase, Mastawati Ndruru, Lies Dian Marsa Ndraha |
|
Vol 9, No 1 (2023): January 2023 |
Evaluasi Pembelajaran Daring Menggunakan Model CIPP Mata Pelajaran Ekonomi SMA Di Kecamatan Kebumen |
Abstract
PDF
|
Resti Agustin Naeni, Leny Noviani, Dini Octoria |
|
Vol 5, No 3 (2019): September 2019 |
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Mind Mapping |
Abstract
PDF
|
Syamsudin Kasim |
|
Vol 5, No 3 (2019): September 2019 |
Penerapan Model Pembelajaran Kontekstual Dalam Upaya Meningkatkan Hasil di Kabupaten Muna |
Abstract
PDF
|
La Ode Roda |
|
Vol 7, No 1 (2021): January 2021 |
Model Pembelajaran Keaksaraan Fungsional Berbasis Andragogi Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar |
Abstract
PDF
|
Zulkarnain Anu |
|
Vol 5, No 1 (2019): January 2019 |
Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar |
Abstract
PDF
|
Triono Djonomiarjo |
|
Vol 4, No 3 (2018): September 2018 |
Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika Dengan Model Pembelajaran Problem-Based Learning Di SMK Negeri 1 Airmadidi |
Abstract
PDF
|
Deifi Greis Matindas |
|
Vol 4, No 3 (2018): September 2018 |
Model Pembelajaran Kooperatif Numbered-Head-Together Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA |
Abstract
PDF
|
Yulirce Ngadju |
|
Vol 4, No 2 (2018): May 2018 |
Meningkatkan Motivasi Belajar dan Hasil Belajar Siswa Melalui Penggunaan Model Pembelajaran Tematik Pada Mata Pelajaran IPS Di Kelas II SDN 4 Kabila Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango |
Abstract
PDF
|
Marlina Abdullah |
|
Vol 4, No 1 (2018): January 2018 |
Penerapan Pembelajaran Kontekstual Dengan Metode Inkuiri Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar |
Abstract
PDF
|
Santje Kaunang |
|
Vol 9, No 1 (2023): January 2023 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Dengan Pendekatan Inkuiri Pada Materi Fluida Statis |
Abstract
PDF
|
Aswan Bannang, Ritin Uloli, Tirtawaty Abdjul |
|
Vol 7, No 1 (2021): January 2021 |
Penerapan Model Pemebelajaran Grup Ivestigation Untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas VII SMPN 1 Senori Tahun Pelajaran 2019/2020 |
Abstract
PDF
|
Sri Susi Wiji Astuti, Sarjono Sarjono, Ahmad Hariyadi |
|
Vol 8, No 1 (2022): January 2022 |
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam Pada Siswa Kelas XI SMK Negeri 1 Popayato Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Sharing Dan Media Audio Visual |
Abstract
PDF
|
Suhrin Pasuka |
|
Vol 8, No 1 (2022): January 2022 |
Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Biologi Pada Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Buntulia |
Abstract
PDF
|
Dian Abdjul |
|
Vol 8, No 3 (2022): September 2022 |
Implementasi Model Asyik Dalam Pembelajaran Mengenal Konsep Warna Pada Anak Usia Dini |
Abstract
PDF
|
Sri Ratna, Sri Watini |
|
Vol 8, No 1 (2022): January 2022 |
Upaya Peningkatan Motivasi Dan Prestasi Belajar Kimia Melalui Implementasi Model Pembelajaran Jigsaw Pada Pembelajaran Laju Reaksi Kelas Xi IPA 1 SMA Negeri 1 Paguat Tahun Pelajaran 2019/2020 |
Abstract
PDF
|
Rahmawaty Tuna |
|
Vol 7, No 3 (2021): September 2021 |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Geografi Kelas XI IPS 2 SMA Negeri 1 Buntulia Tahun Pelajaran 2019/2020 |
Abstract
PDF
|
Idris Djafar |
|
Vol 7, No 3 (2021): September 2021 |
Upaya Meningkatkan Motivasi Dan Prestasi Belajar Pada Pembelajaran Matematika Melalui Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) Pada Siswa SMA Negeri 2 Gorontalo |
Abstract
PDF
|
Yolan K. Hamzah |
|
Vol 8, No 2 (2022): May 2022 |
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Terpadu Kelas VII MTs Negeri 1 Kota Gorontalo |
Abstract
PDF
|
Nurlinda Yunus, Irina Popoi, Ardiansyah Ardiansyah, Usman Moonti, Abdulrahim Maruwae |
|
Vol 8, No 2 (2022): May 2022 |
Evaluasi Pembelajaran Daring saat Pandemi Covid 19 Menggunakan Model Context, Input, Process, Product (CIPP) |
Abstract
PDF
|
Ismi Kaniawulan, Syamsu Yusuf |
|
Vol 8, No 3 (2022): September 2022 |
Penggunaan Model Pembelajaran Artikulasi Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Terpadu |
Abstract
PDF
|
Murnihati Sarumaha, Darmawan Harefa, Yan Piter Basman Ziraluo, Amaano Fau, Yohanna Theresia Venty Fau, Adam Smith Bago, Tatema Telambanua, Fatolosa Hulu, Kaminudin Telaumbanua, Indah Permata Sari Lase, Baziduhu Laia, Lies Dian Marsa Ndraha, Andrian Novialdi |
|
Vol 9, No 3 (2023): September 2023 |
Desain Model Pembelajaran Literasi Berbasis Kebudayaan Suku Tidung Untuk Siswa di Wilayah Perbatasan SMA Negeri 1 Sebatik |
Abstract
PDF
|
Siti Sulistyani Pamuji, Siti Nur Aisyah |
|
1 - 23 of 23 Items |
|