Evaluasi Pembelajaran Daring saat Pandemi Covid 19 Menggunakan Model Context, Input, Process, Product (CIPP)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Angelica Herna, & Tambunan Evelyn Hemme. (2021). Stres Dan Koping Mahasiswa
Keperawatan Selama Pembelajaran Daring Di Masa Pandemik Covid-19. Jurnal
Ilmiah Keperawatan Imelda, 7(1), 28–34.
https://jurnal.uimedan.ac.id/index.php/JURNALKEPERAWATAN/article/view/50
/498
Dewantara, J. A., & Nurgiansah, T. H. (2020). Efektivitas Pembelajaran Daring di Masa
Pandemi COVID 19 Bagi Mahasiswa Universitas PGRI Yogyakarta. Jurnal
Basicedu, 5(1), 367–375. https://doi.org/10.31004/basicedu.v5i1.669
Syahrir, Supriyati, Y., & Fauzi, A. (2021). Evaluasi Dampak Program Pendidikan Jarak
Jauh (PJJ) melalui model CIPP pada Kinerja Dosen aspek Pembelajaran pada Masa
Pendemi Covid 19. Jurnal Ilmiah Mandala Education, 7(1), 144–150.
Vera Mandailina, Syaharuddin, Dewi Pramita, Ibrahim, & Haifaturrahmah. (2021).
Pembelajaran Daring Dalam Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Peserta
Didik Selama Pandemi Covid-19: Sebuah Meta-Analisis. Indonesian Journal of
Educational Science (IJES), 3(2), 120–129.
DOI: http://dx.doi.org/10.37905/aksara.8.2.921-932.2022
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Aksara: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Publisher:
Magister Pendidikan Nonformal Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo
Jl. Soedirman No. 06 Gorontalo 96128 e-mail: jurnalaksara@ung.ac.id
http://ejurnal.pps.ung.ac.id