Evaluasi Pembelajaran Daring saat Pandemi Covid 19 Menggunakan Model Context, Input, Process, Product (CIPP)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Angelica Herna, & Tambunan Evelyn Hemme. (2021). Stres Dan Koping Mahasiswa
Keperawatan Selama Pembelajaran Daring Di Masa Pandemik Covid-19. Jurnal
Ilmiah Keperawatan Imelda, 7(1), 28-34.
https://jurnal.uimedan.ac.id/index.php/JURNALKEPERAWATAN/article/view/50
/498
Dewantara, J. A., & Nurgiansah, T. H. (2020). Efektivitas Pembelajaran Daring di Masa
Pandemi COVID 19 Bagi Mahasiswa Universitas PGRI Yogyakarta. Jurnal
Basicedu, 5(1), 367-375. https://doi.org/10.31004/basicedu.v5i1.669
Syahrir, Supriyati, Y., & Fauzi, A. (2021). Evaluasi Dampak Program Pendidikan Jarak
Jauh (PJJ) melalui model CIPP pada Kinerja Dosen aspek Pembelajaran pada Masa
Pendemi Covid 19. Jurnal Ilmiah Mandala Education, 7(1), 144-150.
Vera Mandailina, Syaharuddin, Dewi Pramita, Ibrahim, & Haifaturrahmah. (2021).
Pembelajaran Daring Dalam Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Peserta
Didik Selama Pandemi Covid-19: Sebuah Meta-Analisis. Indonesian Journal of
Educational Science (IJES), 3(2), 120-129.
DOI: http://dx.doi.org/10.37905/aksara.8.2.921-932.2022
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Aksara: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Publisher:
Magister Pendidikan Nonformal Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo
Jl. Soedirman No. 06 Gorontalo 96128 e-mail: jurnalaksara@ung.ac.id
http://ejurnal.pps.ung.ac.id