Damhil Education Journal with E-ISSN 2776-2505 (Online), P-ISSN 2776-8228 is published by the Education Study Program of the Postgraduate Doctoral Program at Gorontalo State University. Damhil Education Journal is an e-journal as a publication media for academics, researchers, and practitioners in publishing scientific articles in the field of educational issues.
Vol 4, No 2 (2024)
Table of Contents
Articles
PENGARUH PENGGUNAAN SUMBER BELAJAR BERBASIS BUKU TEKS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU
Abstract views : 288
Karsum Tolingguhu, Meyko Panigoro, Agil Bahsoan, Melizubaida Mahmud, Yulianti Toralawe
|
91-102
|
INSTRUCTIONAL SYSTEM DESIGN DAN APLIKASINYA DALAM PENYUSUNAN BAHAN AJAR
Abstract views : 254
Ridwanto Djahuno, Idan I. Pakaya, Uznul Zakarina
|
103-110
|
PENGEMBANGAN MEDIA CERITA BERGAMBAR DALAM KEMAMPUAN MEMBACA PADA SISWA KELAS IV
Abstract views : 315
Sakina Radjak, Salma Halidu, Evi Hasim
|
111-120
|
PENERAPAN MEDIA KARTU CERITA (KARI) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERBICARA PESERTA DIDIK
Abstract views : 115
Yudita Andriesta Latif, Ratnarti Pahrun, Fidyawati Monoarfa
|
121-135
|
PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS QUIZIZZ PADA MATERI LUAS DAN KELILING BANGUN DATAR DI KELAS V
Abstract views : 100
Sri Indar Parawansa Aliu, Rustam Husain, Nur Sakinah Aries
|
136-148
|
PENGEMBANGAN MEDIA KAPERA (KARTU PERKALIAN) PADA SISWA KELAS II
Abstract views : 84
Fatmah Djamil, Rusmin Husain, Nur Sakinah Aries
|
149-158
|