PENINGKATAN PERILAKU BERAGAMA SISWA MELALUI PEMBELAJARAN AL-ISLAM DAN KEMUHAMMADIYAHAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF FULL TEXTReferences
Dikdasmen. 2017. “Petunjuk Teknis (JUKNIS) Implementasi Kurikulum Al-Islam, Kemuhammadiyahan Dan Bahasa Arab (ISMUBA) Pada Sekolah/Madrasah Muhammadiyah.” Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah Pimpinan Pusat Muhammadiyah: 11.
Fitri, agus zaenul, and Nik Haryanti. 2020. “Metode Penelitian Pendidikan Kuantitatif,Kualitatif Dan Reasarch and Development.” Madani media: 115.
Islam, A L, D A N Kemuhammadiyahan, and D I Sekolah Muhammadiyah. “Optimalisasi Pendidikan Al Islam Dan Kemuhammadiyahan (Aik) Di Sekolah Muhammadiyah 1,2.” : 116–22.
Muhammadiyah, Pimpinan Pusat. 2010. “Tanfidz Keputusan Muktamar Satu Abad Muhamadiyah.” Tanfidz Keputusan Muktamar Satu Abad Muhammadiyah (September): 128.
UUD RI No. 20. 2003. “Presiden Republik Indonesia.” Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional (1): 1–5.
Wakit, Saipul. 2016. “Peran Pendidikan Al-Islam Dan Kemuhammadiyahan Dalam Meningkatkan Perilaku Keberagaman Siswa SMA Muhammadiyah 1 Rambipuji Jember.” Jurnal Penelitian IPTEKS 1(1): 36–53.
DOI: http://dx.doi.org/10.37905/dej.v1i2.1172
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
SECRETARIAT : Damhil Education Journal, Education Study Doctoral Program, Gorontalo State University, address: Jl. Jend. Sudirman, Wumialo, Kota Tengah, Kota Gorontalo, Gorontalo 96138. Email: damhilejournal@gmail.com |