MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENGENALAN SAINS SEDERHANA MELALUI METODE BERMAIN PENGUKURAN KELAS B TAMAN KANAK-KANAK
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF DownloadReferences
Depdiknas. (2004). kurikulum 2004 Taman Kanak-kanak dan Raudlatul Athfal.
Nugraha, A. (2008). Pengembangan pembelajaran sains pada anak usia dini. Bandung: JILSI Foundation.
Slamet, S. (n.d.). Dasar-Dasar Pendidikan Anak Usia Dini. Yogyakarta: Hikayat.
Suyanto, S. (2005). Pembelajaran anak tk. Jakarta: Depdiknas.
Utami, A. D. (2013). Modul plpg pendidikan anak usia dini. konsorsium sertifikasi guru PAUD.
Wolfinger, D. M. (1994). Science and Mathematics in Early Childhood Education. New York: Harper Collins College Publisher.
Yulianti, D. (2010). Bermain Sambil Belajar Sains di Taman Kanakkanak. Jakarta:PT Indeks.
DOI: http://dx.doi.org/10.37905/dej.v1i1.519
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
SECRETARIAT : Damhil Education Journal, Education Study Doctoral Program, Gorontalo State University, address: Jl. Jend. Sudirman, Wumialo, Kota Tengah, Kota Gorontalo, Gorontalo 96138. Email: damhilejournal@gmail.com |