PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS QUIZIZZ PADA MATERI LUAS DAN KELILING BANGUN DATAR DI KELAS V
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF FULL TEXTReferences
Aini, Y. I. (2019). (PENTING) Pemanfaatan Media Pembelajaran Quizizz Untuk Pembelajaran Jenjang Pendidikan Dasar Dan Menengah Di Bengkulu. Jurnal Kependidikan, 2(25), 1–6.
Aries, N. S. (2023). Efektivitas Mastery Learning with Quiz Team terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa. Jurnal Pendidikan Dan Konseling, 5(4), 1349–1358.
Fasha, E. F. (2015). Pemahaman Konsep Esensial Matematis Melalui Belajar Aktif pada Mata Kuliah Statistika. Jurnal Dialektika Program Studi Pendidikan Matematika, 2(2), 60–67.
Fuadi, H., Melita, A. S., Siswadi, S., Jamaluddin, J., & Syukur, A. (2021). Inovasi LKPD dengan Desains Digital Sebagai Media Pembelajaran IPA di SMPN 7 Mataram pada Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 6(2), 167–174. https://doi.org/10.29303/jipp.v6i2.184
Indrawati, F. (2020). eningkatan kemampuan literasi matematika di era revolusi industri 4.0. Prosiding Seminar Nasional Sains.
Marshanawiah, A., Ningsih, S., Alwi, N. M., Nurdiyanti, A., Dukei, N., Datar, B., & Dasar, S. (2023). Pengembangan Media E -Tangram Geometri Berbasis Android Pada. Jurnal Review Pendidikan Dan Pengajaran, 6(4), 141–148.
Nirmayani, L. H. (2022). Kegunaan Aplikasi Liveworksheet Sebagai LKPD Interaktif Bagi Guru- Guru SD di Masa Pembelajaran Daring Pandemi Covid 19. 3(1), 9–16.
Rahmah, D. A., & Abadi, A. P. (2020). Kesulitan Belajar Siswa pada Proses Pembelajaran Matematika. Prosiding Sesiomadika.
Rahmah, D. A., & Abadi, A. P. (2020). Kesulitan Belajar Siswa Pada Proses Pembelajaran Matematika. Prosiding Sesiomadika, 945–949.
Ruqoyyah, S., Murni, S., & Linda, L. (2020). Kemampuan pemahaman konsep dan resiliensi matematika dengan VBA microsoft excel. In CV. Tre Alea Jacta Pedagogie. CV. Tre Alea Jacta Pedagogie.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian dan Pengembangan. In Alfabeta. Alfabeta.
Sukmawati, S., & Amelia, R. (2020). Analisis Kesalahan Siswa SMP dalam Menyelesaikan Soal Materi Segiempat Berdasarkan Teori Nolting. Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif, 3(5), 423–432.
Ulia, N. (2016). Peningkatan Pemahaman Konsep Matematika Materi Bangun Datar dengan Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation dengan Pendekatan Saintifik di SD. Jurnal Tunas Bangsa, 3(2), 55–68.
Unaenah, E., Hidyah, A., Aditya, A. M., Yolawati, N. N., Maghfiroh, N., Dewanti, R. R., & Safitri, T. (2020). Teori Brunner pada Konsep Bangun Datar Sekolah Dasar. Nusantara : Jurnal Pendidikan Dan Ilmu Sosial, 2(2), 327–349.
DOI: http://dx.doi.org/10.37905/dej.v4i2.2517
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
SECRETARIAT : Damhil Education Journal, Education Study Doctoral Program, Gorontalo State University, address: Jl. Jend. Sudirman, Wumialo, Kota Tengah, Kota Gorontalo, Gorontalo 96138. Email: damhilejournal@gmail.com |