PENERAPAN KEGIATAN IMTAQ DALAM MENANAMKAN KARAKTER RELIGIUS SISWA DI SMA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF FULL TEXTReferences
Departemen Agama RI. 2007. Al-Qur’an dan Terjemahnya. Bogor: Sygma Examedia Arkanlema.
Dita Maya Sita. 2018. Penerapan Program Imtaq Dalam Menanamkan Karakter Siswa Di Smpn 23 Seluma. Skripsi Fakultas Tarbiyah dan Tadris. IAIN Bengkulu
M. Rudi Gunawan Parozak. 2020. Implementasi Pendidikan Iman Dan Taqwa (IMTAQ) Di Madrasah Tsanawiyah (MTS) Negeri 1 Lombok Timur. NUSRA: Jurnal Penelitian dan Ilmu Pendidikan, Vol. 1, Issue 1
Samsul Kurniawan. 2013. Pendidikan Karakter: Konsepsi & Implementasinya secara terpadu di Lingkungan Keluarga, Sekolah, Perguruan Tinggi, dan Masyarakat. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Siti Hajar. 2019. Penerapan Kegiatan Imtaq Sebagai Sarana Menumbuhkan Nilai Moral Dan Sikap Religius Siswa Di Smpn 1 Lembar. Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan
Sugiyono. 2019. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Novan Ardy Wiyani. 2012. Pendidikan Karakter Berbasis Iman dan Taqwa. Yogyakarta: Teras
DOI: http://dx.doi.org/10.37905/dej.v2i1.1396
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
SECRETARIAT : Damhil Education Journal, Education Study Doctoral Program, Gorontalo State University, address: Jl. Jend. Sudirman, Wumialo, Kota Tengah, Kota Gorontalo, Gorontalo 96138. Email: damhilejournal@gmail.com |