Peran Media Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi Dan Komunikasi Di Era Pandemi Covid-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Budiman, Haris. 2017. Peran teknologi Informasi dan Komunikasi Dalam Pendidikan. (Jurnal Pendidikan Islam, Al-Tadzkiyyah, Volume 8 No. I 2017). Hal 31.
Eko Triyanto, dkk. Peran Kepemimpinan Kepala Sekolah Dalam Pemanfaatan Media Pembelajaran Sebagai Upaya Peningkatan Kualitas Proses Pembelajaran.(Jurnal Teknologi Pendidikan Vol 1, No 2, 2013). hal 230
Hakim, Luqman. 2020). Pembelajaran dan Covid-19: Momentum untuk Perubahan. Rawamangun: Taman pembelajar.
Karwati, Euis, Donny. 2015. Manajemen Kelas. Bandung: Penerbit Alfabeta.
Ratna, Kunti dkk. 2019. Penerapan Computational Thinking untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas X MIA 9 SMA Negeri 1 Surakarta pada Materi Usaha dan Energi 6. Jurnal Materi dan Pembelajaran Fisika (JMPF) Volume 9 Nomor 2 2019 ISSN: 2089-6158
Rusman, Deni, Cepi. 2019. Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi. Depok: PT. RajaGrafindo Persada.
Warsita, Bambang. 2008. Teknologi Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta
Melfianora. Penulisan Karya Tulis Ilmiah Dengan Studi Literatur. Pekanbaru: UPT Balai Pelatihan Penyuluh Pertanian.
DOI: http://dx.doi.org/10.37905/aksara.8.1.147-154.2022
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Aksara: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Publisher:
Magister Pendidikan Nonformal Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo
Jl. Soedirman No. 06 Gorontalo 96128 e-mail: jurnalaksara@ung.ac.id
http://ejurnal.pps.ung.ac.id