Meminimalisir Bahaya Bullying Melalui Bimbingan Klasikal pada Siswa VIII SMP Negeri 7 Telaga Biru
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ainur Rosdah. 2014. Layanan Bimbingan Klasikal Untuk Meningkatkan Konsep Diri Siswa Underachiever, Jurnal Fokus Konseling STKIP Muhammadiyah Pringsewu.
Astuti, Ponny Retno. 2008. Meredam Bullying. Jakarta: PT Grasindo.
B, Coloroso. Penindas, Tertindas, Dan Penonton. 2004. Resep Memutus Rantai Kekerasan Anak Dari Pra Sekolah Hingga SMU. Jakarta: Serambi
Priyatna, Andi. 2010. Let’s End Bullying (Memahami, Mencegah & Mengatasi Bullying. Jakarta: Grasindo
Ponny Retno Astuti. 2008. Meredam Bullying. Jakarta: PT Grasindo
Romlah, Tatiek. 2006. Teori dan Praktek Bimbingan Kelompok. Malang: Universitas Negeri Malang.
Saiful Umam. 2014. Penggunaan Teknik Modelling Dalam Bimbingan Klasikal Untuk Meningkatkan Kedisiplinan Siswa, Jurnal Bimbingan Konseling UPI 1, no. 1
Sukardi, Dewa Ketut. Pengantar Pelaksana Program Bimbingan Dan Konseling Di Sekolah. Yogyakarta: Pustaka Pelajar, 2002
Yusuf, Syamsu. 2006. Program Bimbingan dan Konseling di Sekolah. Bandung : Pustaka Bani Quraisy
DOI: http://dx.doi.org/10.37905/aksara.7.3.1407-1416.2021
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Aksara: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Publisher:
Magister Pendidikan Nonformal Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo
Jl. Soedirman No. 06 Gorontalo 96128 e-mail: jurnalaksara@ung.ac.id
http://ejurnal.pps.ung.ac.id