Evaluation of the Effect Of Use Smartphone On Student Learning Motivation Covid-19 Pandemic Time
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Gunawan, Andreas Aldo & HP. Sunardi. 2016. Pengaruh Kompensasi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Gesit Nusa Tangguh. Ilmiah Manajemen Bisnis, 16(1), 1-11.
Hamdi, Asep Saepul & E.Bahruddin. 2014. Metode Penelitian Kuantitatif Aplikasi Dalam Pendidikan. Yogyakarta: CV Budi Utama.
Mustafa,dkk. 2020. Metodologi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan Penelitian Tindakan Kelas Dalam Pendidikan Olahraga. Malang: Universitas Negeri Malang.
Putria,dkk. 2020. Analisis Proses Pembelajaran Dalam Jaringan (DARING) Masa Pandemi COVID-19 Pada Guru Sekolah Dasar. Basicedu, 4(4), 861-872.
Rukajat, Ajat. 2018. Pendekatan Penelitian Kuantitatif: Quantitative Research Approach. Yogyakarta: CV Budi Utama.
Sobon, Kosmas & Mangundap, Jelvi M. 2019. Pengaruh Penggunaan Smartphone Terhadap Motivasi Belajar Siswa. Ilmu Pendidikan, Keguruan, dan Pembelajaran, 3(2), 92-101.
Sari,dkk. 2021. Dampak Pembelajaran Daring Bagi Siswa Sekolah Dasar Selama COVID-19. Ilmiah Pendidikan, 2(1), 9-15.
DOI: http://dx.doi.org/10.37905/aksara.7.3.1359-1364.2021
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Aksara: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Publisher:
Magister Pendidikan Nonformal Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo
Jl. Soedirman No. 06 Gorontalo 96128 e-mail: jurnalaksara@ung.ac.id
http://ejurnal.pps.ung.ac.id