Membangun Komunikasi Verbal Positif dalam Keluarga dengan Pengelolaan Emosi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Suparno, paul.2000. Teori Perkembangan Kognitif Piaget. Yogyakarta : Kanisius.
Fadlillah, Muhammad. 2012. Desain Pembelajaran Paud. Jogjakarta: Ar-Ruzz
Miller, Katherine. 2009. Organizational communication : approaches and processes 5th/ed. Book. Wadsworth Cengage Learning.
Littlejohn, Stephen W dan Karen A. Foss. 2009. Teori Komunikasi: Theories of Human Communication. Jakarta: Salemba Humanika.
Seligman, Martin. 2014. Beyond Authentic Happiness. Penerbit Kaifa.
Ramadhani dkk.,”Pelatihan Keterampilan Guru SD dalam Pengolahan Sampah Menjadi Barang Ekonomi di Wilayah Kampung Perigi,Sawangan Depok”, dalam Jurnal Trilogi JPM-IKP, Volume 2 Nomor 01 Tahun 2019.
Kusumawati, Tri Indah. “Komunikasi Verbal dan Nonverbal. Dalam Al-Irsyad: Jurnal Pendidikan dan KonselingVol. 6, No. 2, Edisi Juli-Desember 2016.
Rakhmat, Jalaludin.Psikologi Komunikasi. Bandung: Remaja Rosdakarya. 2018.
Azwar S. 2013. Sikap Manusia: Teori dan Pengukurannya. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Darwis, M. H. (2006). Emosi Penjelajahan Religio-Psikologis tentang Emosi Manusia di dalam Al-Qur'an. Jakarta : Erlangga.
Ali & Asrori. (2008). Psikologi remaja: Perkembangan Peserta Didik. Jakarta: PT. Bumi Aksara
Sugiyono. Metode Penelitian Kuantitatif danKualitatif. Bandung: Alphabet. 2014.
Moleong, Lexy. 2014. Metode Penelitian Kualitatif , Edisi Revisi. PT Rosdakarya.
DOI: http://dx.doi.org/10.37905/aksara.7.3.1339-1346.2021
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Aksara: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Publisher:
Magister Pendidikan Nonformal Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo
Jl. Soedirman No. 06 Gorontalo 96128 e-mail: jurnalaksara@ung.ac.id
http://ejurnal.pps.ung.ac.id