Meningkatkan Motivasi Guru Menciptakan Media Pembelajaran Melalui Teknik Pendampingan di TK Tunas Harapan Kota Timur
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Badu A.M Abram. 2012. Disertasi Pengembangan Model Pelatihan Pendampingan dalam rangka peningkatan kompetensi pendamping (Studi pada Kelompok Usaha Konveksi Di Kota Gorontalo). Bandung: UPI
Balai Pengembangan Pendidikan Pendidikan Luar Sekolah dan Pemuda. 2007. Materi Diklat Tenaga Pendidik PAUD Tentang Gerak Dan Lagu. Depdiknas
Coni Semiawan. 1999. Perkembangan Belajar Peserta Didik. Depdikbud Dikti. Proyek pendidikan guru sekolah dasar.
Djamarah Bahri Syaiful Drs dan Zain Aswan Drs. 2010. Strategi Belajar Mengajar. Rineka Cipta: Jakarta
Kurniasih. Dan Sani.2014. Sukses Mengimplementasikan Kurikulum 2013. Kata Pena: Jakarta
Kosasih. 2014. Strategi Belajar dan pembelajaran Implementasi Kurikulum 2013. Yrama Widya:Bandung
Rusman. 2012. Model-Model Pembelajaran. Mengembangkan Profesionalisme Guru. Edisi II. PT. Raja Grafindo Persada: Jakarta
Rusman. 2012. Model-Model Pembelajaran. Mengembangkan Profesionalisme Guru. Edisi II. PT. Raja Grafindo Persada: Jakarta
Slameto, Drs. 2010. Belajar dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhinya. Rineka Cipta: Jakarta
Seefeldt Carol dan Wasik A. Barbara. 2008. Pendidikan Anak Usia Dini. Jakarta: PT Inclek
Uno B Hamzah, M.Pd Dr. 2011. Teori Motivasi dan Pengukurannya Analisis Di Bidang Pendidikan. PT Bumi Aksara: Jakarta.
Yani Ahmad. 2014. Mindset Kurikulum 2013. Alfabeta: Bandung
DOI: http://dx.doi.org/10.37905/aksara.6.1.54-61.2020
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Aksara: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Publisher:
Magister Pendidikan Nonformal Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo
Jl. Soedirman No. 06 Gorontalo 96128 e-mail: jurnalaksara@ung.ac.id
http://ejurnal.pps.ung.ac.id