Implementasi channel TV sekolah dalam mengembangkan Literasi Digital Guru PAUD
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amelia, R., & Watini, S. (2022). Implementasi Panggung TV Sekolah Sebagai Media Informasi di TK Islam Rahmaniyah Kota Balikpapan. … : Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran, 3, 571–578. http://jurnaledukasia.org/index.php/edukasia/article/view/122%0Ahttps://jurnaledukasia.org/index.php/edukasia/article/download/122/102
Andrian, D., & Watini, S. (2022). Implementasi TV Sekolah Berbasis Literasi Digital di TK Tunarungu Sushrusa Denpasar Barat. JIIP - Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 5(4), 1181–1186. https://doi.org/10.54371/jiip.v4i5.543
Anggori, Y. A., & Watini, S. (2022). Implementasi Siaran TV Sekolah Sebagai Media Informasi Kegiatan Sekolah TK Inplayschool. EDUKASIA: Jurnal Pendidikan Dan …, 3, 417–426. http://www.jurnaledukasia.org/index.php/edukasia/article/view/131
Burumi, Y. A., & Watini, S. (2022). Penggunaan Channel TV Sekolah sebagai Media Pembelajaran pada Anak Kelompok B di TK Pertiwi IV Serui. JIIP - Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 5(9), 3491–3498. https://doi.org/10.54371/jiip.v5i9.863
Elliza, E., & Watini, S. (2022). TV Sekolah Sebagai Media Meningkatkan Kreativitas Guru Di TKIT Ar-Rahman 1. Aksara: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal, 8(3), 1747. https://doi.org/10.37905/aksara.8.3.1747-1758.2022
Firmansyah, D., Saepuloh, D., & Dede. (2022). Daya Saing : Literasi Digital dan Transformasi Digital. Journal of Finance and Business Digital, 1(3), 237–250. https://doi.org/10.55927/jfbd.v1i3.1348
Guntur, S. (2021). Problematika Hukum Penyelesaian Sengketa Pemilihan Kepala Desa Di Desa Kasumewuho Kec.Wawotobi. Varia Hukum, 3(1), 67–88.
Italiana, F., & Watini, S. (2022). Implementasi TV Sekolah sebagai Media Pembelajaran di TK dalam Meningkatkan Kreativitas Guru. JIIP - Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 5(3), 813–816. https://doi.org/10.54371/jiip.v5i3.486
Latifah, I., & Watini, S. (2022). Peran TV Sekolah sebagai Alternatif Media Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) pada TKIT Al Hikmah. JIIP - Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 5(2), 602–606. https://doi.org/10.54371/jiip.v5i2.463
Novitasari, Y., & Fauziddin, M. (2022). Analisis Literasi Digital Tenaga Pendidik pada Pendidikan Anak Usia Dini. In Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini (Vol. 6, Issue 4). https://doi.org/10.31004/obsesi.v6i4.2333
Rannu, D., & Watini, S. (2022). Implementasi TV Sekolah untuk Pembelajaran Semi Daring di TK Tunas Harapan Nusa. JIIP - Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 5(3), 822–828. https://doi.org/10.54371/jiip.v5i3.485
Sintiawati, N. (2022). Perilaku Masyarakat Dalam Menggunakan Media Digital Di Masa Pandemi. Jurnal Riset Pendidikan Dan Pengajaran, 1(2), 110–120. https://doi.org/10.55047/jrpp.v1i2.216
Sri Watini. (2019). Pendekatan Kontekstual dalam Meningkatkan Hasil Belajar Sains pada Anak Usia Dini. Jurnal Obsesi Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 3.
Suarantalla, R. (2022). Dampak Pemasaran Digital pada Management Relationship dengan Mahasiswa Selama Covid-19. 5, 5593–5599.
Syarifah, R. U., & Watini, S. (2022). Analisis Proses Pembuatan Chanel TV Sekolah dalam Meningkatkan Inovasi Guru di RA Al-Muqoddasah. Aksara: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal, 8(3), 2103. https://doi.org/10.37905/aksara.8.3.2103-2112.2022
Watini, S. (2022). Problematika Pembelajaran Daring berbasis Teknologi Informasi pada PAUD di Masa Pandemi COVID-19. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 6(6), 5564–5574. https://doi.org/10.31004/obsesi.v6i6.3161
Wegasari, K. (2021). Dampak Pandemi Covid-19 Terhadap Proses Pembelajaran Online di SDN Cabean 3 Demak. Jurnal Penelitian, 15(1), 27. https://doi.org/10.21043/jp.v15i1.9109
Yuni, F. (2017). Analisis Pemanfaatan Berbagai Media Sosial sebagai Sarana Penyebaran Informasi bagi Masyarakat. Paradigma - Jurnal Komputer Dan Informatika, 19(2), 152. http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/paradigma/article/view/2120
Yunita, Y., & Watini, S. (2022). Membangun Literasi Digital Anak Usia Dini melalui TV Sekolah. JIIP - Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 5(7), 2603–2608. https://doi.org/10.54371/jiip.v5i7.729
DOI: http://dx.doi.org/10.37905/aksara.9.2.959-970.2023
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Aksara: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Publisher:
Magister Pendidikan Nonformal Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo
Jl. Soedirman No. 06 Gorontalo 96128 e-mail: jurnalaksara@ung.ac.id
http://ejurnal.pps.ung.ac.id