Analisa Dampak Pandemi Terhadap Kualitas Anak Didik di Kota Pontianak Ditinjau Dari Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Pendidikan Nasional
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aji, R. H. (2020). Dampak COVID-19 pada pendidikan di Indonesia: Sekolah, keterampilan, dan proses pembelajaran. SALAM: Jurnal Sosial & Budaya Syar-i,7(5), 395-402. https://dx.doi.org/10.15408/sjsbs.v7i5.15314
Cahyani, A., Listina, I. D., Larasati, S. P. D. (2020). Motivasi belajar siswa sma pada pembelajaran daring di masa pandemi COVID-19. IQ (Ilmu AlQur’an): Jurnal Pendidikan Islam, 3(01), 123-140. http://dx.doi.org/10.37542/iq.v3i01.57
Dwi, B. (2020). Analisis keefektifan pembelajaran online di masa pandemi COVID-19. Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar. https://ummaspul.ejournal.id
Gravetter, F. J., Forzano, A. B. (2011). Research method for the behavioral sciences, Ed 4. Wadsworth, Cengage Learning. https://libgen.is
Handarini, I., Wulandari, S. R. (2020). Pembelajaran daring sebagai upaya study from home selama pandemi covid-19. Jurnal Pendidikan dan Administrasi Perkantoran,8(3). https://journal.unesa.ac.id
Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. (2020). Surat edaran nomor 15 tahun 2020 tentang pedoman penyelenggaraan belajar dari rumah dalam masa darurat penyebaran corona virus disease (covid-19). Jakarta: Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. Diakses dari https://bersamahadapikorona.kemdikbud.go.id
Undang Undang No.20 tahun 2003 tentang sistem pendidikan
Global Education Monitoring (GEM) Report 2020
DOI: http://dx.doi.org/10.37905/aksara.9.1.385-396.2023
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Aksara: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Publisher:
Magister Pendidikan Nonformal Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo
Jl. Soedirman No. 06 Gorontalo 96128 e-mail: jurnalaksara@ung.ac.id
http://ejurnal.pps.ung.ac.id