Pengaruh Kualitas Layanan Administrasi Terhadap Kepuasan Siswa di Madrasah Aliyah DDI Lemo Bajo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amrizal, A. (2016). Kualitas Pelayanan Administrasi Akademik di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako. Jurnal Katalogis, 74.
Engkoswara, A. K. (2012). Administrasi Pendidikan. Bandung: Alfabeta, hal 52.
Ester Sianutri, A. N. (2015). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan pendidikan Terhadap Kepuasan Siswa Di Lingkungan Yayasan Pendidikan Beerseba (Studi Kasus Pada SMP Beerseba Pekanbaru). Jurnal Program Studi Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pelita Indonesia, Vol 3 No 1, hal 4.
Hasbi. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Administrasi terhadap Kepuasan Peserta Didik di MTs Negeri 1 Model Palembang. JURNAL MANAJEMEN PENDIDIKAN ISLAM, 87.
Indahingwati, A. (2019). Kepuasan Konsumen dan Citra Institusi Kepolisian pada Kualitas layanan SIM Corner Di Indonesia. Surabaya: CV Jakad Publishing, hal 31-32.
Ismail, R. S. (2010). pengaruh Kualitas Layanan Terhadap kepuaan Belajar Siswa AlWathan Ambon. Jurnal Online, Vol IV no.2, 117.
Nismawati. (2016). Pengaruh Pelayanan Administrasi Akademik Terhadap Kepuasan Mahasiswa Pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar (Angkatan 2012).
Pontjorini, d. (2005). Sistem Informasi Manajemen Pendidikan . Jakarta : Bumi Aksara, hal 150.
Rahmawati, D. (2013). Analisis Faktor-Faktor Yang mempengaruhi kepuasan Mahasiswa . Jurnal Economia, Vol 9, Nomor 1, 55.
Ratnawiati. (2017). nalisis Kepuasan Peserta Didik Terhadap Layanan. Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, 90,91.
Rohmah, N. T. (2019). Hubungan Kualitas Layanan Administrasi Kesiswaan dengan Kepuasan Peserta Didik di SMA Negeri 1 Gedangan Sidoarjo. UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sopiatin, P. (2010). Manajemen Belajar dan Berbasis kepuasan Peserta Didik. Bogor: Graha Indonesia, hal 33.
Suharta, T. (2017). Pengembangan Instrument Pengukur Tingkat Kepuasan Siswa Terhadap Kualitas Pelayanan Pendidikan Di Sekolah. Jurnal Evaluasi Pendidikan.
Supranto, J. (2006). Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan . Jakarta: PT. Rineka.
Tjiptono, F. (2006). Manajemen Pemasaran, Edisi Pertama. Yogyakarta: Andi, hal 65.
Valerie, P. A. (2001). Delievering Quality Service. New York: The Free Press, hal 162.
Vinny Jennifer Rahareng, N. (2017). The Influence of the Academic Service Quality Toward Student Satisfaction . Jurnal Adbispreneur, 126.
DOI: http://dx.doi.org/10.37905/aksara.9.1.99-112.2023
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Aksara: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Publisher:
Magister Pendidikan Nonformal Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo
Jl. Soedirman No. 06 Gorontalo 96128 e-mail: jurnalaksara@ung.ac.id
http://ejurnal.pps.ung.ac.id