Peranan TV Sekolah Sebagai Media Berbagi Informasi Bagi Guru Dan Siswa Di TK Yosua Mimika
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Debora rannu dan Sri watini, (2022). Jurnal Implementasi TV Sekolah untuk Pembelajaran Semi Daring di TK Tunas Harapan Nusa.
Ernawati Harahap dan Sri Watini, 2022. Pengaruh Penggunaan Media TV Sekolah dan Metode Belajar Contextual Teaching And Learning (CTL) Terhadap Kemampuan Kognitif Anak. Jurnal Inovasi Pendidikan MH Thamrin p-ISSN: 2549-3310 e:ISSN: 2623 2901 Vol 6, No. 1, 2022, Maret 2022 Hal 23-55
Fitri Laila Suwandi dan Sri Watini, ( 2022 ). Jurnal Implementasi Siaran TV Sekolah Sebagai Media Informasi Efektif di LKP Pandegelan. Pandegelan
Ifah Latifah, Sri Watini, ( 2022 ), Peran TV Sekolah Sebagai media Pmbelajaran alternatif jarak jauh ( PJJ ) di TKIT Al Hikmah.
Silva, Lintang Dian. Imajinasi Tontonan Televisi Terhadap Tuntunan Diri Anak. https://journal.uinsi.ac.id/index.php/bjpe/article/view/3135
Mariasi dan Sri Watini, (2022). Jurnal Implementasi Perpustakaan Digital TV Sekolah sebagai Dokumen Otentik bagi TK Insan Profesi Baubau.
Muh. Ganii, ( 2022 ) Dampak Teknologi Pada Anak Usia Dini. Jakarta
Oom Rohmawati dan Sri Watini, (2022). Pemamfaatan TV Sekolah Sebagai Media Pembelajaran dan Pendidikan Karakter Anak Usia Dini. Pemanfaatan TV Sekolah
sebagai Media Pembelajaran dan Pendidikan Karakter Anak Usia Dini. Jurnal Pelita PAUD, 6(1), 196-207.doi: https://doi.org/10.33222/pelitapaud.v6i2.170 Smaldino, Sharon E, Lowther, Debora L, Russel, James ( 2011 ) Teknologi Pembelajaran dan Media untuk Belajar. Jakarta: Kencana
Sugianto, ( 2008 ). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R & D. Alfabeta Bandung
Sri Watini, ( 2020 ) Implementasi Model Pembelajaran Sentra pada TK Labschool STAI Bani Saleh Bekasi. Volume 4 Issue 1 (2020) Pages 110-123 Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini ISSN: 2549-8959 (Online) 2356-1327 (Print)
Sri Watini, (2019). Pendekatan Kontekstual dalam Meningkatkan Hasil Belajar Sains pada Anak Usia Dini. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 3(1), 82. https://doi.org/10.31004/obsesi.v3i1.111
Yulince Peday dan Sri Watini, 2022. Implementasi Media TV Sekolah sebagai Pembelajaran
Daring di TK Pertiwi VI Manokwari.http://Jiip.stkipyapisdompu.ac.id JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan (2614-8854)Volume 5, Nomor 3, Maret 2022 (852-857)
Yunita Damayanti dan Sri Watini, 2022. Peran TV Sekolah dalam Meningkatkan Kemampuan Menyimak Anak Usia Dini, http://Jiip.stkipyapisdompu.ac.id JIIP (Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan) (eISSN: 2614-8854)Volume 5, Nomor 7, Juli 2022 (2646-2653)
Yunita dan Sri Watini, 2022. Membangun Literasi Digital Anak Usia Dini melalui TV Sekolah, JIIP (Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan) (eISSN: 2614-8854) Volume 5, Nomor 7, Juli 2022 (2603-2608)
DOI: http://dx.doi.org/10.37905/aksara.8.3.1893-1904.2022
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Aksara: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Publisher:
Magister Pendidikan Nonformal Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo
Jl. Soedirman No. 06 Gorontalo 96128 e-mail: jurnalaksara@ung.ac.id
http://ejurnal.pps.ung.ac.id