Kuliah Kerja Nyata Tematik Pemberdayaan Dan Pengelolaan Desa Guna Meningkatkan Sistem Perekonomian Melalui UMKM
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
http://skripsi-manajemen.blogspot.com/2011/02/pengertian-definisi-pemasaran.html
Kotler, Philip. 2001. Manajemen Pemasaran di Indonesia : Analisis, Perencanaan,
Implementasi dan Pengendalian. Salemba Empat. Jakarta.
Stanton, William J. 2001. Prinsip Pemasaran. Erlangga. Jakarta.
Swastha, Basu dan Irawan. 2005, Manajemen Pemasaran Modern, Liberty,
Yogyakarta.
Undang-undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2008 tentang Usaha Mikro,
Kecil, dan Menengah
http://umkmmalangraya.blogspot.com/2017/02/pengertian-umkm-definisi-kasifikasidan.
html
https://www.idpengertian.com/pengertian-umkm-secara-umum-dan-menurut-paraahli-
lengkap/
Tim Pusat Kajian Dinamika Sistem Pembangunan (PKDSP) Fakultas Ekonomi
Universitas Brawijaya.2007. Buku Panduan Pendirian dan Pengelolaan
BUMDes (Badan Usaha Milik Desa),
DOI: http://dx.doi.org/10.37905/dikmas.1.4.111-118.2021
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Dikmas: Jurnal Pengabdian Masyarakat
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats
Publisher:
Magister Pendidikan Nonformal Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo
Jl. Soedirman No. 06 Gorontalo 96128 e-mail: jurnaldikmas@ung.ac.id