Pelatihan Mengaransemen Lagu Untuk Meningkatkan Kreatifitas Mahasiswa Jurusan PGSD UNG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Asfandiyar, Andi Yuda. Kenapa guru harus Kreatif. Bandung: Mizan. 2009
Suhardjo, A.J. 2005. Pendidikan Seni Dari Konsep Hingga Program. Malang: Balai Kajian Seni dan Desain Universitas Negeri Malang.
Hernawan, Asep Herry. 2007. Pengembangan Kurikulum dan Pembelajaran. Jakarta: Universitas Terbuka
Gordon, Edwin. 1980. Learning Sequences In Music. Chicago: G.I.A. Publications Inc.
Jazuli. 2008. Paradigma Kontekstual Pendidikan Seni. Surabaya: Unesa University Press
Rusman. 2011. Model-Model Pembelajaran. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada
Trianto. 2011. Model Pembelajaran Terpadu. Jakarta: PT Bumi Aksara
Kurniawan, Deni. 2011. Pembelajaran Terpadu. Bandung: CV. Pustaka Cendekia Utama
Wulandari, Retno. 2010. Tesis: Pendekatan Tematik Studi Kasus Pembelajaran Seni Budaya dan Keterampilan di SMP Negeri 2 Cimahi. Bandung: SPS UPI
Romhan, Undang Saipul. 2010. Tesis: Implementasi Model Pembelajaran Seni Terpadu Untuk Meningkatkan Apresiasi Dan Kreasi Seni Rupa Terapan Tradisional Daerah Setempat. Bandung: SPS UPI
DOI: http://dx.doi.org/10.37905/dikmas.2.3.773-784.2022
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Dikmas: Jurnal Pendidikan Masyarakat dan Pengabdian
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats
Publisher:
Magister Pendidikan Nonformal Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo
Jl. Soedirman No. 06 Gorontalo 96128 e-mail: jurnaldikmas@ung.ac.id