QUALITY OF POPULATION ADMINISTRATION SERVICES AT THE OFFICE OF THE DEPARTMENT OF POPULATION AND CIVIL REGISTRATION IN THE CITY OF GORONTALO
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Djafri, N. (2018). Manajemen Pelayanan: Berbasis Revolusi Mental. Ideas Publishing: Gorontalo.
Fandy, T. (2016). Service, Quality & Satisfaction. Yogyakarta: Andi.
Hardiyansyah. (2011). Kualitas Pelayanan Publik Konsep, Dimensi, Indikator, dan Implementasinya. Yogyakarta: Gava Media
Hendrayady, A., Sari, A. R., Mustanir, A., Amane, A. P. O., Isa, R., Agusman, Y., Saputra, R. W., Ashari, A., S, S., Rulandari, N., Prasetyo, A. H., & Arief, M. , H. (2023). Manajemen Pelayanan Publik (D. P. Sari, Ed.; 1st ed., Vol. 1). PT GLOBAL EKSEKUTIF TEKNOLOGI. https://www.researchgate.net/profile/Rusli-Isa/publication/371733445_Manajemen_Pelayanan_Publik_Pelayanan_Publik/Links/6492e3d5b9ed6874a5c547fa/Manajemen-Pelayanan-Publik-Pelayanan-Publik.pdf
Hilumalo, Nurain. Aneta, Asna. Hatu, Rauf. (2020) Dampak fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan rawat jalan di poli saraf, poli jantung, dan poli internal rumah sakit umum daerah prof. dr. H. Aloefi Saboe gorontalo. Jurnal Kebijakan publik 01, No 1, (2020)
Igirisa, Irawaty. Kebijakan Publik, Suatu Tinjauan Teoritis dan Empiris. Yogyakarta: Tanah Air Beta, 2022
Mahmudi. (2010). Manajemen Kinerja Sektor Publik. STIE YKPN : Jakarta
Moleong, Lexy J. (2007) Metodologi Penelitian Kualitatif, Penerbit Pt Remaja Rosdakarya Offiset Bandung.
Pasolog, Harbani. (2019). Teori Administrasi Public. Alfabeta. Bandung
Rasyid. (2000). Makna Pemerintahan. Mutiara Sumber Widya : Jakarta.
Sugiono. (2013). Metode Penelitian Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D Bandung: Alfabeta
Sinambela, Lijan Poltak. 2006. Reformasi Pelayanan Publik:Teori, Kebijakan, dan Implementasi. Jakarta: PT. BumiAksara.
Sinambela, Litjan Poltak. (2011). Reformasi Pelayanan Publik Teori, Kebijakan, Implementasi. Jakarta: Bumi Aksara.
REGULATION
Menpan No 63 Tahun 2004 Tentang Standar Pelayanan Publik
Undang-Undang RI No 23 Tahun 2006 Tentang Administrasi Kependudukan
Undang-Undang No 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik
DOI: http://dx.doi.org/10.37905/ppj.v5i1.2526
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Editorial Office of Public Policy Journal; Program Administrasi Publik Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo. Jendral Sudirman Street, Number 6, Gorontalo City, Gorontalo Province 96128, Indonesia. Telp. +628114390095; +6281340097196 (Call/SMS/WA) E-mail: public_policy_journal@ung.ac.id
____________________________________________________________________________________________________________
INDEXING: