Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Nasabah dalam Pembelian Polis Asuransi di PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 Cabang Gorontalo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 2013. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta : Rineka Cipta.
Buchari Alma. 2013. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa Bandung, Alfabeta,
Rismiati.E. dan Ig. Bondan Suratno. 2001, Pemasaran Barang dan Jasa. Cetakan Pertama, Penerbit : Kanisius, Yogyakarta Catur E, Rismiati dan Ig, Bondan Suratno. 2001. Pemasaran Barang dan Jasa, cetakan pertama, Yogyakarta
Kotler Phlip., & Gary Amstrong, 2008. Manajemen Pemasaran, Edisi Milenium diterjemahkan Benyamin Molan, Jakarta : PT. Prenhallindo.
Stanton, Wilian. J, 2008. Prinsip Pemasaran, Yogyakarta : Erlangga.
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif, kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta. Sugiyono. 2007. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Sevilla, Consuelo G. et al. 2006. Pengantar Metode Penelitian. Jakarta : UI Press. Subagyo, Pangestu dan Djarwanto Ps. 2005. Statistik Induktif. Edisi 5. BPFE : Yogyakarta.
Selva temalagi dan Hengky latan. 2012. Analisis Multivariate Tehnik dan Aplikasi Menggunakan Program IBM SPSS 20.0. ALFABETA : Bandung
DOI: http://dx.doi.org/10.37905/aksara.4.3.233-240.2018
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Aksara: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Publisher:
Magister Pendidikan Nonformal Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo
Jl. Soedirman No. 06 Gorontalo 96128 e-mail: jurnalaksara@ung.ac.id
http://ejurnal.pps.ung.ac.id