The Effect of Parenting Patterns and Digital Literacy on The Development of Early Children's Creativity
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Atmosiswoyo dan Subyakto. Anak Unggul Berotak Prima, (Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2002), 212
Purnama, S. (2018). Al-Hikmah Proceedings on Islamic Early Childhood Education. Pengasuhan Digital Untuk Anak Generasi Alpha, 1(April), 493–502
Susanto, A. 2011. Perkembangan Anak Usia Dini. Jakarta: Kencana.
Sumanto. 2005. Pengembangan Kreativitas Seni Rupa Anak TK. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi.
Sunarti Euis, Mengasuh Anak dengan Hati, (Jakarta: PT Elex Media Komputindo, 2004)
Sugiharto, dkk, Psikologi Pendidikan, (Yogyakarta: UNY Press, 2007), 31.
Supriyadi et.al. 2021. Pengaruh Pola Asuh Terhadap Kemandirian Belajar Anak Usia Dini di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Inovasi Pendidikan. https://doi.org/10.37012/jipmht.v5i2.755
Bawden, D., 2008, Origins and concepts of digital literacy, in Digital Literacies: Concepts, Policies and Practices, Peter Lang Publishing, New York.
Bawden, D., 2001, Information and Digital Literacies; a Review of Concepts, Journal of Documentation, vol. 57(2), pp. 218-259.
Harjono, H.S. (2018). Literasi digital: Prospek dan implikasinya dalam pembelajaran bahasa. Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra. 8(1), 1-7
Kurnianingsih, I., Rosini, R., & Ismayati, N.(2017). Upaya Peningkatan Kemampuan Literasi Digital Bagi Tenaga Perpustakaan Sekolah dan Guru di Wilayah Jakarta Pusat Melalui Pelatihan Literasi Informasi. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 3(1), 61–76. https://doi.org/10.22146/jpkm.25370
DOI: http://dx.doi.org/10.37905/aksara.9.2.1283-1290.2023
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Aksara: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Publisher:
Magister Pendidikan Nonformal Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo
Jl. Soedirman No. 06 Gorontalo 96128 e-mail: jurnalaksara@ung.ac.id
http://ejurnal.pps.ung.ac.id