Opak Potensi Usaha Ekonomi Lokal Pajampangan Di Kabupaten Sukabumi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Glen, M. B dkk. 2005. Effective Public Relations. Edisi Kedelapan. Terjemahan. Jakarta: PT Indeks Kelompok Gramedia.
Ife, J. dan Frank, T. 2016. Community Development. Cetakan Ketiga. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Indrianti, D. Ariefianto, L. & Halimi, D. 2019. Pemberdayaan Masyarakat melalui Pengembangan Desa Wisata Organik di Kabupaten Bondowoso. Jurnal Pendidikan Nonformal dan Pemberdayaan Masyarakat, 3(1): 14.
Iriantara, Y. 2004. Manajemen Strategis Public Relations. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Kaufman, H. F. 1959, oktober 1. Toward an Interactional Conception of Community. Social Forces, pp. 8-17.
Moore, H. Frazier. 2004. Humas (Membangun Citra dengan Komunikasi). Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Sukidin. 2009. Ekonomi Pembangunan. Yogyakarta: Laksbang Pressindo.
Tasmara, T. 1995. Etos Kerja Pribadi Muslim. Cetakan ke-2. Yogyakarta: Dana Bhakti Wakaf.
Wood dkk. 2001. Organizational Behavior An Asia Pacific Perspective. USA: John Willey & Sons.
Zuhriyah, L dkk. 2009. Buku Panduan Pengabdian kepada Masyarakat. Malang: Unit Pengembangan Pengabdian Kepada Masyarakat Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya.
DOI: http://dx.doi.org/10.37905/aksara.8.3.2359-2366.2022
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Aksara: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Publisher:
Magister Pendidikan Nonformal Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo
Jl. Soedirman No. 06 Gorontalo 96128 e-mail: jurnalaksara@ung.ac.id
http://ejurnal.pps.ung.ac.id