Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Ratu Meubel di Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anisah,A. (2017). Pengaruh kualitas produk pelajaran dan internet sebagai sumber belajar terhadap keputusan pembelian pada pembelajaran IPS. LOGIKA Jurnal Ilmiah Lemlit Unswagati Cirebon, 18(3), 1-18.
Arikunto,Suharsimi.2013. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta
Aunurrahman. 2016. Belajar Dan Pembelajaran.Bandung: CV Alfabeta
Azhar Arsyad.2014.Media Pembelajaran, Edisi Revisi Cet 17.Jakarta: Rajawali Pers
Daryanto. 2016. Media Pembelajaran Peranannya Sangat Penting dalam Mencapai Tujuan Pembelajaran. Yogyakarta: Gava Media.
Eko,Iswanto. Rudy,Sumiharsono. Syamsul,Hidayat. Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Berbasis Powerpoint Dan Buku Teks Terhadap Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Materi Tata Surya Siswa Kelas VI Semester Ganjil Tahun Pelajaran2018-2019 Di Mi Negeri 2 Jember. Jurnal of Education Technologi and Innovation (JETI) ,Vol 01.No 2 (2018)
Hamalik,Oemar.2003.Perencanaan Pengajaran berdasarkan Pendekatan system,Jakarta: PT. Bumi Aksara
Hasan,Muhammad dkk.2021.Media Pembelajaran.Klaten:CV Tahta Media Grup
Hidayat,Rahmat dan Abdillah.2019.Ilmu Pendidikan Konsep,Teori Dan Aplikasinnya. Medan: Lembaga Peduli Pengembangan Pendidikan Indonesia Inayah, Y. (2012). Pengaruh Buku Teks Terhadap Prestasi Belajar Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (Pai) Siswa Sekolah Menengah Pertama (Smp) Negeri I Karangampel Kabupaten Indramayu (Doctoral Dissertation, Iain Syekh Nurjati Cirebon).
Kurniasih, I. 2014. Panduan Membuat Bahan Ajar (Buku Teks Pelajaran) Sesuai dengan Kurikulum 2013. Surabaya: Kata Pena.
M.Fadillah.2014.Implementasi Kurikulum 2013 Dalam Pembelajaran Sd/MI, SMP/MTS, &SMA.Yogyakarta : Ar-Ruzz Media
Muhibin Syah.2011.Pisikologi Belajar. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada
Mulyasa,2013. Pengembangan dan Implementasi Kurikulum 2013: Perubahan dan Pengembangan Kurikulum 2013 Merupakan Persoalan Penting dan Genting
Nana, Sudjana.2010. Cara Belajar Siswa Aktif Dalam Proses Belajar Mengajar. Bandung: Sinar Baru Algensindo
----- .2005.Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar,Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Ningsih, Pudji Hariati.2015. Pengaruh Penggunaan Modul Dan Penggunaan Buku Paket Terhadap Prestasi Belajar Mata Pelajaran IPS Siswa Kelas V SDN Sukabumi 10. Jurnal Penelitian Dan Pendidikan IPS
Oemar. Hamalik .2007 .Dasar-dasar Pengembangan Kurikulum, Bandung : Remaja Rosda Karya
Putri, C. E., Effendi, Z. M. (2019). Hubungan Minat Belajar Dan Pemanfaatan Buku Teks Dengan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ekonomi Di Sma. Jurnal Ecogen, 2(3).
Prastowo, A. 2015.Panduan Kreatif Membuat Bahan Ajar Inovatif. Jogjakarta: Diva Press.
Sa’dun Akbar dan Hadi Sriwiyana.2010. Pengembangan kurikulum dan pembelajaran: Ilmu Pengetahuan Sosial.Yogyakarta: Cipta Media, 2010
Sitepu. 2014. Penulisan Buku Teks Pelajaran. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya Offset.
Sinar.2018. Metode Active Learnig. Sleman: CV Budi Utama
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif. Kualitatif dan R&D. Bandung Alfabeta
---- . 2019. Metode Penelitian Kuantitatif. Kualitatif dan R&D. Bandung Alfabeta
Suprihaatiningrum,Jamil. 2013.Strategi Pembelajaran Teori dan Aplikasi.Yogyakartaq :Ar-Ruzz Media
Supriyo. Pengaruh Pengaruh Buku Teks dan Cetak Terhadap Hasil Belajar Di SMA N I Marga Tiga Kabupaten Lampung Timur Pada Kelas XII. IPS Tahun Pelajaran 2013/2014. Jurnal Pendidikan Ekonomi UM Metro, Vol. 3 No.1 (2015)
Susanto, Ahmad. 2016. Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jakarta: Prenadamedia Group.
Thobroni, Muhammad.Mustofa, Arif. 2013. Belajar & Pembelajaran Pengembangan wacana dan praktik pembelajaran dalam pembangunan Nasional, .Jogjakarta: Ar-Ruzz Media.
----- . 2015. Belajar dan Pembelajaran Teori dan Praktik. Yogyakarta: Arruz Media
Wachyu, Sundayana.2014.Pembelajaran Berbasis Tema Panduan Guru Dalam Mengembangkan Pembelajaran Terpadu.Jakarta: Erlangga
Wahyuningsih, Endang Sri. 2020. Model Pembelajaran Mastery Learning Upaya Peningkatan Keaktifan danHasil Belajar. Sleman: CV Budi Utama
DOI: http://dx.doi.org/10.37905/aksara.8.3.2321-2334.2022
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Aksara: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Publisher:
Magister Pendidikan Nonformal Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo
Jl. Soedirman No. 06 Gorontalo 96128 e-mail: jurnalaksara@ung.ac.id
http://ejurnal.pps.ung.ac.id