Analisis Kondisi Belajar Mobile Learning Mata Kuliah Yang Berhubungan Dengan Pendidikan Kesehatan di Universitas Negeri Manado
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arifianto, Y. A., Fernando, A., & Triposa, R. (2021). Sosiologi Pluralisme dalam Pendidikan Agama Kristen: Upaya Membangun Kesatuan Bangsa. Jurnal Shanan, 5(2), 95–110. https://doi.org/10.33541/shanan.v5i2.3294
Arifin, S. (2015). Pemodelan keberterimaan dan perilaku penggunaan mobile learning pada pendidikan tinggi [PhD Thesis]. Universitas Negeri Malang.
Effendi, H., & Hendriyani, Y. (2018). Mobile Learning sebagai Alternatif Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan Guru Profesional.
Eliasaputra, M. P., Novalina, M., & Siahaan, R. J. (2020). Tantangan Pendidikan Agama Kristen Di Era Revolusi Industri 4.0 Dan Pasca Kebenaran. BONAFIDE: Jurnal Teologi Dan Pendidikan Kristen, 1(1), 1–22.
Eunike, P., & Putrawan, B. K. (2021). Kajian Pedagogis Guru Pendidikan Agama Kristen terhadap Motivasi Belajar Siswa di Era Pandemi Covid 19: Studi Kasus Siswa SMK Harapan Bagi Bangsa, Jakarta Utara. REGULA FIDEI: Jurnal Pendidikan Agama Kristen, 6(1), 32–44.
Falah, M. F., Panduman, Y. Y. F., Sukaridhoto, S., Tirie, A. W. C., Kriswantoro, M. C., Satria, B. D., & Usman, S. (2021). Comparison of cloud computing providers for development of big data and internet of things application. Indonesian Journal of Electrical Engineering and Computer Science, 22(3), 1723–1730.
Fujiawati, F. S., & Raharja, R. M. (2019). Analisis Kesiapan Mahasiswa Pendidikan Seni Mengaplikasikan Pembelajaran Berbasis Online (E-Learning & Mobile Learning). JPKS (Jurnal Pendidikan Dan Kajian Seni), 4(2).
Giroth, L. G. J., Warouw, F. F., Rotty, V. N. J., & Oroh, O. (2021). The Persepsi Penyelenggara Pemilu dalam Mewujudkan Pemilu Ramah Lingkungan di Provinsi Sulawesi Utara. Jurnal Bina Praja: Journal of Home Affairs Governance, 13(2), 307–317.
Mardiharto, M. (2019). Pembangunan Sumber Daya Manusia Melalui Bidang Pendidikan Agama Kristen. PASCA: Jurnal Teologi Dan Pendidikan Agama Kristen, 15(2), 28–32.
Samarenna, D. (2020). Dunia Pendidikan Pengajaran di Era New Normal. HARVESTER: Jurnal Teologi Dan Kepemimpinan Kristen, 5(2), 135–147.
Samosir, C. M., & Boiliu, F. M. (2021). Pembelajaran Pendidikan Agama Kristen Berbasis Daring di Masa Pandemi Covid 19. Jurnal Basicedu, 5(4), 2592–2600.
Sianipar, D. (2017). Pendidikan Agama Kristen Yang Membebaskan. Jurnal Shanan, 1(1), 136–157.
Sihotang, H. (2020). Penggunaan Media Teknologi Informasi dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Kristen di Masa Pandemi Covid-19. IMMANUEL: Jurnal Teologi Dan Pendidikan Kristen, 1(2), 63–75.
Tubulau, I. (2020). Kajian Teoritis Tentang Konsep Ruang Lingkup Kurikulum Pendidikan Agama Kristen. Jurnal Ilmiah Religiosity Entity Humanity (JIREH), 2(1), 27–38.
Warouw, F. F., Eng, S. S. M., Londa, T. K., Tamod, Z. E., MSi, S., & Mambo, C. D. (2022). MODEL DEVELOPMENT OF SUSTAINABLE BEACH TOURISM AND IMPLEMENTATION OF HEALTH PROTOCOL ERA OF COVID-19 PANDEMIC IN MANADO CITY. Harbin Gongye Daxue Xuebao/Journal of Harbin Institute of Technology, 54(2), 197–202.
Warouw, F. F., Lumeno, S., & Husung, P. H. (2019). Analysis of government responsibility in the sustainable tourism process study at Manado Bay. International Journal of Innovation, Creativity and Change, 10(7), 170–179.
DOI: http://dx.doi.org/10.37905/aksara.8.3.1823-1830.2022
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Aksara: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Publisher:
Magister Pendidikan Nonformal Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo
Jl. Soedirman No. 06 Gorontalo 96128 e-mail: jurnalaksara@ung.ac.id
http://ejurnal.pps.ung.ac.id