TV Sekolah Sebagai Media Meningkatkan Kreativitas Guru Di TKIT Ar-Rahman 1
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Debora Rannu, Sri Watini, Implementasi TV Sekolah untuk Pembelajaran Semi Daring di TK Tunas Harapan Nusa, 2022, http://jiip.stkipyapisdompu.ac.id/jiip/index.php/JIIP/article/view/485 .
Fifi Italiana, Sri Watini, Implementasi TV Sekolah sebagai Media Pembelajaran di TK dalam Meningkatkan Kreativitas Guru,
http://jiip.stkipyapisdompu.ac.id/jiip/index.php/JIIP/article/view/486 , 2022.
FL Suwardi, Implementasi Siaran TV Sekolah sebagai Media Informasi Efektif di LKP Fitri Pandeglang, AKSARA: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal P-ISSN 2407-8018 E-ISSN 2721-7310 DOI prefix 10.37905 Volume 08 (2) May 2022. http://ejurnal.pps.ung.ac.id/index.php/Aksara Gracia RK, Sri Watini, Peningkatan Kognitif melalui Literasi Numerik dan Saintifik dengan Metode Atik pada Kegiatan Cat Air di TK Mutiara Lebah, http://jiip.stkipyapisdompu.ac.id/jiip/index.php/JIIP/article/view/467 , 2022.
Ifat Latifah, Sri Watini, Peran TV Sekolah sebagai Alternatif Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) pada TKIT Al Hikmah, http://jiip.stkipyapisdompu.ac.id , 2022. Makarim, Chodidjah. (2015). Peran Media Massa Televisi Dalam Pendidikan Karakter Anak Usia Dini. http://ejournal.uika-bogor.ac.id/index.php/FIKRAH/article/view/116/114
D. Wijana, MM., Widarmi, Konsep Dasar Pendidikan Anak Usia Dini, http://repository.ut.ac.id/4724/1/PAUD4409-M1.pdf.
Karunia Mulya Putri, Vanya, Literasi Digital: Pengertian, Prinsip, Manfaat, Tantangan dan Contoh, Kompas, 2021
Oom Rohmawati, Sri Watini, Pemanfaatan Tv Sekolah Sebagai Media Pembelajaran Dan Pendidikan Karakter Anak Usia Dini, http://jurnal.upmk.ac.id/index.php/pelitapaud/article/view/1708 , 2022, HKI Kemenhumkam atas nama Sri Watini, Dkk dengan nomor pencatatan 000224874, tertanggal 1 Juli 2020 diterbitkan di Jakarta.
Sugiyono. (2008). Metode Peneltian Kuantitatif Kualitatif dan R & D. Alfabeta Bandung.
Sagala, Syaiful (2006). Konsep dan Makna Pembelajaran. Bandung : Alfabeta
Prasetya, 2007. http://eprints.umm.ac.id/38237/3/bab%202.pdf .
Sumarni, Nani (2020). Penguatan Pendidikan Karakter Berbasis Tekhnologi Informasi Untuk Membentuk Karakter Bangsa Indonesia. http://journal.steialamar.com/ojs1/index.php/alamar/article/download/59/52 . Suyadi, Konsep Dasar Paud, Rosdakarya, Bandung, cet. I, 2013 Tim Pustaka Familia, Warna-Warni Kecerdasan Anak Dan Pendampingannya, Kanisius, Yogyakarta, 2006.
Yulince Peday, Sri Watini , Implementasi Media TV Sekolah sebagai Pembelajaran Daring di TK Pertiwi VI Manokwari, http://jiip.stkipyapisdompu.ac.id , 2022. Watini, Sri, Implementasi Model Pembelajaran Sentra pada TK Labschool STAI Bani Saleh, Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 2019.
Yuniati Ningsih, Dwi, Sri Watini, Implementasi Model ATIK untuk Meningkatkan Motorik Halus Anak dalam Kegiatan Menggambar Menggunakan Crayon di PAUD Saya Anak Indonesia, http://jiip.stkipyapisdompu.ac.id/jiip/index.php/JIIP/article/view/477 , 2022.
Yunita Yunita, Sri Watini, Membangun Literasi Digital Anak Usia Dini melalui TV Sekolah , JIIP - Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan: Vol. 5 No. 7 (2022): JIIP (Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan), http://jiip.stkipyapisdompu.ac.id/jiip/index.php/JIIP/article/view/729 .
DOI: http://dx.doi.org/10.37905/aksara.8.3.1747-1758.2022
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Aksara: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Publisher:
Magister Pendidikan Nonformal Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo
Jl. Soedirman No. 06 Gorontalo 96128 e-mail: jurnalaksara@ung.ac.id
http://ejurnal.pps.ung.ac.id