Penerapan Metode Every One Is A Teacher Here Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Fiqih Pada Siswa Kelas II MI Hidayatullah Marisa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsini. 1991. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta:
Rineka Cipta,
Asmu’i. 2004. Metode Pengajaran Ilmu Fiqih Menurut Dr. Yusuf Al
Qardhawi.Magelang: Universitas Muhammadiyah Magelang
Depag RI. 2004. Standar Kompetensi Madrasah Ibtidaiyah. Jakarta: Dirjen Kelembagaan
Agama Islam
Hadi, Sutrisno. 1997. Metodologi Research. Yogyakarta: Andi Offset
Ibrahim, Muslim. 1990. Pengantar Fiqh Muqaaram. Jakarta: Erlangga
Kunandar. 2003. Langkah Mudah Penelitian Tindakan Kelas Sebagai Pengembangan
Profesi Guru. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada
Purwanto, M Ngalim. 1990. Psikologi Pendidikan. Jakarta: PT. Remaja Rosdakarya
Silberman, Melvin L. 2004. Activ Learning : 101 Cara Belajar Siswa Aktif. Bandung:
Penerbit Nusa Media dan Nuansa,
Slameto. 2003. Belajar dan Faktor - faktor yang mempengaruhinya. Jakarta: Rineka
Cipta
Syah, Muhibbin. 2005. Psikologi Belajar. Jakarta : PT. Raja Grafindo Persada
Zaini, Hisyam, dkk. 2002. Strategi Pembelajaran Aktif di Perguruan Tinggi. Yogyakarta
: IAIN Sunan Kalijaga
DOI: http://dx.doi.org/10.37905/aksara.8.2.1253-1262.2022
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Aksara: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Publisher:
Magister Pendidikan Nonformal Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo
Jl. Soedirman No. 06 Gorontalo 96128 e-mail: jurnalaksara@ung.ac.id
http://ejurnal.pps.ung.ac.id