Pemanfaatan Limbah Serbuk Kayu Dengan Tema Kearifan Lokal Budaya Betawi di Yayasan Rumah Sinergi Indonesia
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
M. Khoiri Abdi dan Nivi Febriayanti, ( 2020),” Penyusunan Strategi Pemasaran dalam
berwirausaha disektor Ekonomi Kreatif Pada Masa Pandemi Covid-19”,
Journal of Islamic Economics and Business (JIEB),
Vol.10.,No.2.http//jurnalfebi.uinsby.ac.id/index.php/elqist.
Rahmi Yuliani, (2013),”Analisis Strategi Pemasaran Pada Produk Sepeda Motor Matik
Berupa Segmentasi, Targeting, dan Positioning serta Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian konsumen di Semarang, Jurnal STIE Semarang, Vol 2.
Dede Solihin, Noto Susanto, Rahmad Setiawan, Ahyani dan Darmadi, (2020),
Penerapan Strategi Pemasaran sebagai Upaya Meningkatkan Usaha Kecil dan Menengah Warga di Kelurahan Paniggilan Utara Ciledug, Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, Vol. 1 No.3.
Kotler Phillipe and Keller Kelvin, (2016), Marketing Management, 16th edition, Person. Website Yayasan Rumah Sinergi Indonesia
https://www.rumah.com/panduan-properti/serbuk-kayu-53152
https://www.pikiran-rakyat.com/pendidikan/pr-01303906/serbuk-kayu-bisa-jadi-bahanbaku-
bioenergi-433785
https://www.liputan6.com/bisnis/read/4517781/foto-mengolah-limbah-kayu-menjadiproduk-
yang-menguntungkan?page=1
https://www.pinhome.id/blog/kerajinan-dari-limbah-kayu/
DOI: http://dx.doi.org/10.37905/aksara.8.2.759-768.2022
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Aksara: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Publisher:
Magister Pendidikan Nonformal Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo
Jl. Soedirman No. 06 Gorontalo 96128 e-mail: jurnalaksara@ung.ac.id
http://ejurnal.pps.ung.ac.id