Regulasi Penulisan Buku Ajar bagi Dosen di Perguruan Tinggi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Belmawa, T. K. (2014). Panduan Penyusunan Capaian Pembelajaran Lulusan Program Studi.
Dirjen Sumber Daya Iptek dan Dikti. (2019). Pedoman Operasional Penilaian Angka Kredit Kenaikan Jabatan Akademik/Pangkat Dosen (p. 68).
http://lldikti12.ristekdikti.go.id/wp-content/uploads/2019/03/PO-PAK-
_MULAI-BERLAKU-APRIL-2019.pdf
Kepdirjendikti. (2021). Pedoman Operasional Beban Kerja Dosen.
Pangkalan Data Pendidikan Tinggi. (2022). Grafik Jumlah Dosen Aktif Berdasarkan
Jenis Kelamin. https://pddikti.kemdikbud.go.id/dosen
Peraturan Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2017 tentang Sistem Perbukuan,
(2019). https://peraturan.bpk.go.id/Home/Details/122497/pp-no-75-tahun-2019
Peraturan Presiden Republik Indonesia. (2012). Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia
Nomor 8 Tahun 2012 (Issue 8).
Permendikbud. (2020). Peraturan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Republik
Indonesia Nomor 3 Tahun 2020 Tentang Standar Nasional Pendidikan Tinggi.
Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan RI, 1–76.
Perpustakaan Nasional Republik Indonesia. (2022). Hasil Pencarian Buku Ajar
berdasarkan Judul.
https://isbn.perpusnas.go.id/Account/SearchBuku?searchTxt=buku+ajar&searchCa
t=Judul
Sawarjuwono, T., & Kadir, A. P. (2003). Intelectual Capital: Perlakuan, Pengukuran, dan
Pelaporan (Sebuah Library Research). Jurnal Akuntansi Dan Keuangan, 5(1), 35–
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 12 Tahun 2012 tentang Pendidikan Tinggi,
Pub. L. No. Nomor 12, Republik Indonesia (2012).
Undang-undang Republik Indonesia Tentang Sistem Perbukuan No. 3, (2017).
DOI: http://dx.doi.org/10.37905/aksara.8.1.751-758.2022
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Aksara: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Publisher:
Magister Pendidikan Nonformal Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo
Jl. Soedirman No. 06 Gorontalo 96128 e-mail: jurnalaksara@ung.ac.id
http://ejurnal.pps.ung.ac.id