Implementasi Metode Bernyanyi Asyik Dalam Meningkatkan Semangat Belajar Anak Di Raudhatul Athfal Al Islam Petalabumi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Yunita, Watini Sri. (2022) Membangun Literasi Digital Anak Usia Dini
Melalui TV Sekolah.
http://jiip.stkipyapisdompu.ac.id/jiip/index.php/JIIP/article/view/729/674
Watini, Sri, Viola T Devana (2021), Teori Kuantum Baru yang Sesuai Sains dan Teknologi dengan Kaidah Ilmu Islam, https://adi-journal.org/index.php/abdi/article/view/450
Hidayati Tuti, Watini Sri (2022) Implementasi Atik dalam meningkatkan Kecerdasan Kinestetik Anak Kelompok A melalui Kegiatan menari di TK Anak Bangsa Rawajati Pancoran http://jiip.stkipyapisdompu.ac.id/jiip/index.php/JIIP/article/view/479/393
Watini, Sri. Effendy, 2018. The Playing Method ASYIK Based on Multiple Intelligence in Learning Science Process at The Early Childhood Education Program (PAUD) Age 5-6 Years https://www.macrothink.org/journal/index.php/jse/article/view/12108
Ridwan dan Awaluddin, A.F (2019), Penerapan Metode Bernyanyi dalam meningkatkan Penguasaan Mufradat Dalam Pembelajaran Bahasa Arab di Raodhatul Athfal. Didaktik Jurnal Kependidikan, Fakultas Tarbiyah IAIN Bone, Vol.13, No.1, Juni 2019
Watini, S. Lagu Reward & Yel-Yel Asyik (HKI EC00202025792, 4 Agustus 2020)
Arianty, Watini, Sri (2022) Implementasi “Reward Asyik” untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Anak Kelompok B di TK Yapis II Baiturrahman.
http://jiip.stkipyapisdompu.ac.id/jiip/index.php/JIIP/article/view/515
Watini, Sri. (2016). Modul Bermain Asyik untuk anak Usia Dini https://jptam.org/index.php/jptam/article/view/3253
Setyowati, J & Watini, Sri (2022), Meningkatkan Konsentrasi Belajar Anak Melalui Model Bermain “Asyik” (Reward & Yel-Yel “Asyik) di TK Mutiara Cemerlang. https://jptam.org/index.php/jptam/article/view/3253 10.Watini, Sri. (2019) Strategi Pembelajaran Nilai-Nilai Agama di Raudhatul Athfal Assu’Ada Cijerah Bandung. https://jurnal.kopertais1.or.id/alim/article/view/120 11.Watini, Sri (2019) Implementasi Model Pembelajaran Sentra pada TK Labschool STAI Bani Saleh Bekasi https://obsesi.or.id/index.php/obsesi/article/view/190 12.Mulyati, E, Watini, Sri (2022), Implementasi Model Atik Untuk Meningkatkan Literasi Numerasi menggunakan bahan loostpart di TK Mutiara Setu http://jiip.stkipyapisdompu.ac.id/jiip/index.php/JIIP/article/view/478/391
Italiana, F. Watini, Sri (2022) Implementasi TV Sekolah sebagai Media Pembelajaran di TK dalam Meningatkan Kreatifitas Guru.http://jiip.stkipyapisdompu.ac.id/jiip/index.php/JIIP/article/view/486
Pardede, R. Watini Sri (2021) Damak Penggunaan Gadget pada Perkembangan Emosional Anak Usia Dini di TK Adifa Karang Mulya Kota Tangerang. https://jptam.org/index.php/jptam/article/view/1633 15. Palupi, R. Watini Sri (2022) Penerapan Model Atik untuk Meningkatkan Kognitif Anak usia Dini melalui Permainan tata Balok di PAUD Rama Rama Tangerang Selatan http://jiip.stkipyapisdompu.ac.id/jiip/index.php/JIIP/article/view/466/385
DOI: http://dx.doi.org/10.37905/aksara.8.3.1873-1892.2022
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Aksara: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Publisher:
Magister Pendidikan Nonformal Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo
Jl. Soedirman No. 06 Gorontalo 96128 e-mail: jurnalaksara@ung.ac.id
http://ejurnal.pps.ung.ac.id