Memupuk Jiwa Nasionalisme Melalui Pendidikan Karakter Holistik Integratif Pada Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdul Rahmat. (2021). Kearifan Sang Cinta Guru. Gorontalo: Ideas Publishing
Andar Ismail. (2016). Selamat Berjuang. 33 Renungan Perjuangan Hidup. Jakarta: BPK
Gunung Mulia
Andar Ismail. (2019). Selamat Mengindonesia 33 Renungan Tentang Kebhinekaan.
Jakarta:BPK Gunung Mulia
Asep Mahpudz. (2011). Pendidikan Karakter: Nilai Inti Bagi Upaya Pembinaan Kepribadian
Bangsa. Bandung: Laboratorium PKn UPI dan Widya Aksara Press
Hendarman. (2019). Pendidikan Karakter Era Milenial. Bandung: Pt Remaja Rosdaya
Seriwati Ginting (2021) Relevance of Character With Information of Values and Learning
Styles In General
Education.https://journal.unnes.ac.id/nju/index.php/jne
Kementerian Pendidikan Nasional. (2010). Panduan Pendidikan Karakter di Sekolah
Menengah Pertama. Jakarta: Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah
Pertama, Direktorat Jenderal Pendidikan Menengah
Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 21 tahun 2015 tentang gerakan
Pembudayaan Karakter di Sekolah
Liu,Q., & Wang. Z. (2021) Perceive stress of The Covid-19 Pandemic and Adolescents’
Depressions Symptoms: The Moderating Role of Character
Strengths, Personality and individual Differences, 182. DOI:
https://doi.org/10.1016/j.paid.2021
Panepucci.S., Roe, E.Galbraith, A., & Thornton T. (2021) Learning With Laughter:
Implementing Engaging Virtual Simulation During the COVID-19
Pandemic Clinical Simulation in Nursing. DOI:https://doi.org/10.1016/j.ecns.2021.08.022
Rizal Badudu. (2019).Character Excellence. Mengambangkaan karakter Anak, Siswa dan
Karyawan. Jakarta: Buku Kompas
Rizal Badudu. (2019). Character Excellence. Mengembangkan Karakter Pribadi. Jakarta: PT
Gramedia
Supelli, Karlina.2014a “Mengartikan Revolusi Mental,
http://www.jokowi.id/opini/mengartikan revolusi mental
Yulia Singgih D. Gunarsa dan Singgih G.Gunarsa.(2017). Psikologi Remaja. Jakarta: BPK
Gunung Mulia
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Prosiding Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif Era Covid 19