Upaya Meningkatkan Partisipasi Siswa Pada Materi Mengidentifikasi Macam-Macam Limbah Melalui Metode Diskusi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmadi. 1999. Psikologi Sosial. Jakarta : Rineke Cipta
Alwi, Hasan, Dkk. 2002. Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakarta : Balai Pustaka
Arikunto, Suharsimi. 1996. Pengelolaan Kelas Dan Siswa : Sebuah Pendekatan
Evakuatif. Jakarta : Raja Grafindo Persada
Astrid, S, Susanto.1997. Pengantar Sosiologi Dan Perubahan Sosial. Jakarta : Bina Cipta
Panen, Paulina. 2000. Belajar dan Pemblajaran 1 .Jakarta : Depdikbud RI
Slameto. 1987. Belajar dan Faktor-faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta : Bina Aksara
Soetomo. 1997. Dasar-dasar interaksi Belajar Mengajar. Surabaya : Usaha Nasional
Sudirman, Dkk. 1989. Ilmu Pendidikan . Bandung : CV.Remaja Karya
Sudjana, Nanan. 2005. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung : Remaja
Rosdakarya
Suryosubroto. 2002. Proses Belajar Mengajar DiSekolah. Jakarta : Rineke Cipta
Taniredja, Tukiran, Dkk. 2013. Model – model Pembelajaran Inovatif Dan Efektif.
Bandung : Alfabeta
Walgito, Bimo. 1980. Psikologi Sosial. Yogyakarta : Andi Offset
Yamin, Martinis. 2007. Profesionalisme Guru Dan Implementasi KTSP. Jakarta : Gaung
Persada Press
DOI: http://dx.doi.org/10.37905/dikmas.1.1.35-42.2021
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Dikmas: Jurnal Pengabdian Masyarakat
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats
Publisher:
Magister Pendidikan Nonformal Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo
Jl. Soedirman No. 06 Gorontalo 96128 e-mail: jurnaldikmas@ung.ac.id