Pengembangan Ekonomi Kreatif Produk Industri Rumah Tangga Dan UMKM di Desa Pelehu Kecamatan Bilato Kabupaten Gorontalo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agnes Sunartiningsih, .Pemberdayaan Masyarakat Desa Melalui Institusi Lokal, Aditya Media;Yogyakarta, 2004, hal : 140
Fatimah F, Tyas WM, Widyabakti MA, Ma'rifah N. 2020. Manajemen inovasi bernafaskan Islam melalui analisis SWOT pada UMKM kuliner. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 6(1):57-64
Irrubay, Muhamad Liwa, 2015. Strategi labeling, packaging dan marketing Produk hasil industri rumah tangga Di kelurahan monjok kecamatan selaparang Kota mataram nusa tenggara barat. Society, Jurnal Jurusan Pendidikan IPS Ekonomi. UIN Mataram.
Ruth Florida W. M. Hutabarat, Strategi Pengembangan Usaha Kuliner di Kota Malang Berbasis Ekonomi Kreatif, (Universitas Negeri Malang, vol. 7. Nomor 1, 2015). h.14.
Suryana, 2013. Ekonomi Kreatif, Ekonomi Baru: Mengubah Ide Dan Menciptakan Peluang, Bandung:Salemba Empat Sumber: https://mediaindonesia.com/ekonomi/558844/digitalisasi-jadi-salah-satu-faktor-penting-pengembangan-bisnis-umkm
Yusni. 2009. Produktivitas Usaha Kecil Menengah di bidang manufaktur di Semarang : Tinjauan dari Sisi Gender. Dinamika Sosial Ekonomi, 3 (1)
DOI: http://dx.doi.org/10.37905/dikmas.3.4.835-842.2023
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Dikmas: Jurnal Pendidikan Masyarakat dan Pengabdian

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Statcounter View My Stats
Publisher:
Magister Pendidikan Nonformal Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo
Jl. Soedirman No. 06 Gorontalo 96128 e-mail: jurnaldikmas@ung.ac.id