Branding dan E-Commerce Meningkatkan Produktivitas UMKM
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmadi. (2020). Pengaruh E-commerce, Promosi Penjualan, dan Gaya Hidup terhadap Perilaku Pembelian Impulsif. Jurnal Manajemen Pendidikan Dan Ilmu Sosial, 1(2), 481–493. https://doi.org/10.38035/JMPIS
Defri, I., Furkhon, A. Al, Anastasia, B. W., & Saputro, E. A. (2022). Re-branding UMKM Kelurahan Kedundung Mojokerto Melalui Logo Baru yang Unik dan Menarik. Jurnal Pengabdian Masyarakat Teknik Mesin (Abdi-Mesin), 2(1), 10–19.
Febriyanti, A. F. (2023). Strategi kewirausahaan carica gemilang dalam masa pandemi di desa bojasari kecamatan kertek kabupaten wonosobo skripsi.
Khosyiin, M. I., & Fakhruddin, M. (2022). Evaluasi Program Pelatihan Model Kirkpatrick. Cermin: Jurnal Manajemen Dan Pendidikan Berbasis Islam Nusantara, 1(2), 42–46. https://ejournal.staida-krempyang.ac.id/index.php/CERMIN
Muhammad Arismal Rezki, D. H. (2019). Efektivitas strategi promosi produk kopi lokal di rumah kopi ranin. Jurnal Komunikasi Pembangunan, 17(1), 38–54.
Nurdin, A. (2016). Pendidikan Life Skill Dalam Menumbuhkan Kewirausahaan Pada Peserta Didik Pendidikan Nonformal Paket C. Tarbawi, 2(20), 109–118.
Nurul Ainun, Altri Wahida, R. M. (2023). PENTINGNYA PERAN LOGO DALAM MEMBANGUN BRANDING. Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah, 6(1), 674–681.
Ord, J., & John, S. (2015). John Dewey and Experiential Learning : Developing the theory of youth work John Dewey and Experiential Learning : Developing the theory of youth work. March 2012.
Ramsgaard, M. B. (2018). Experiential learning philosophies of enterprise and entrepreneurship education. In Experiential Learning for Entrepreneurship: Theoretical and Practical Perspectives on Enterprise Education. https://doi.org/10.1007/978-3-319-90005-6_1
Siswanto, S. (2013). Literasi teknologi informasi dan komunikasi (TIK) masyarakat desa pantai. Jurnal Studi Komunikasi Dan Media, 16(2), 81.
Suminar, T., Raharjo, T. J., Siswanto, Y., Aslikhah, A., & Watianur, L. M. (2023). Pelatihan Kewirausahaan Home Industry Ramah Lingkungan pada Wisata Kampung Jawi Kota Semarang. Jurnal Pendidikan Masyarakat Dan Pengabdian, 03(June), 283–290.
Surahman, Y. T., Fauziati, E., Magister, P., Dasar, P., & Surakarta, U. M. (2021). Maksimalisasi Kualitas Belajar Peserta Didik Menggunakan Metode Learning By Doing Pragmatisme By John Dewey. 3(2), 137–144.
Todar, M. P., Tumbel, A., Jorie, R. J., Sam, U., & Manado, R. (2020). Pengaruh Persepsi Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan ( Amdk ) Galon Merek Aqua The Effect Of Brand Perception And Product Quality Toward Purchase Decision Gallon Bottle Drinking WateR AQUA BRAND. EMBA (Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntasi), 8(3).
Ulfah Indriania, Nita Syahputrib, Z. A. (2022). Pelatihan Membuat Logo Kemasan Makanan dengan Canva dan Microsoft Word. Abdimas Berkarya, 64–67.
DOI: http://dx.doi.org/10.37905/dikmas.3.4.783-792.2023
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Dikmas: Jurnal Pendidikan Masyarakat dan Pengabdian
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats
Publisher:
Magister Pendidikan Nonformal Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo
Jl. Soedirman No. 06 Gorontalo 96128 e-mail: jurnaldikmas@ung.ac.id