Pendampingan Program Triple Skilling Bagi Komunitas Transgender
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Almushally, S. F. (2020). Implementasi KebijakanTriple Skilling Dalam dan Produktif (Studi Kasus: Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja Bekasi). Journal Unpad, 1(1), 63-72. http://journal.unpad.ac.id/jppm/article/view/30954
Ayomi. Amindoni, 2020. Transgender: Perjuangan transpuan di masa pandemi virus corona - 'Hidup seperti orang yang mati perlahan-lahan'. https://www.bbc.com/indonesia/indonesia-52500732.
Hill, dan, Lee Perlitz, Terry Hill. (2010). Vocational Training and Assessment. A complete course for TAE 10 Creative in Training and assessment, Mc Graw Hill Australia Pty Ltd., Australia.
Indayani, S., & Hartono, B. (2020). Analisis pengangguran dan pertumbuhan ekonomi sebagai akibat pandemi covid-19. Jurnal Ekonomi & Manajemen Universitas Bina Sarana Informatika, 18(2), 201-208. https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/view/8581
Irawati, B. & Supriadi. (2021). Integrasi Keilmuan Dalam Peningkatan Sdm Unggul Berkompetensi Selama Pandemi. In Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951-952.
Koerniawan, S., & Dewi, L. (2016). Implikasi Penerapan Seven Spirit pada Diri Pebisnis, Terkait Keberlanjutan Bisnis Entrepreneurship. Jurnal Entrepreneur Dan Entrepreneurship, 5(1), 11-18.
Pamungkas, A. H. (2017). Rancangan Pengembangan Program Pendidikan Kewirausahaan Berbasis Pendidikan Luar Sekolah. Prosiding Seminar Nasioanal Pendidikan Nonformal FKIP Universitas Bengkulu, 1(1), 199-206.
Rahargo, U. P. T., & Jannah, L. M. (2020). Tantangan Dalam Pengembangan Program Pelatihan. Jurnal Ilmu Administrasi Kebijakan, 11(2), 1-9.
Rosid, A. (2021). Dampak Ekonomi Pandemi Covid-19 terhadap Pelaku Usaha di Indonesia Dampak Ekonomi Pandemi Covid-19 terhadap Pelaku Usaha di Indonesia Arifin Rosid.
Rusman. (2021). Manajemen Kurikulum Pendidikan dan Pelatihan (Y. N. I. Sari (ed.); 1st ed.). PT Rajagrafindo Persada.
Santosa, E., Universitas, F. T., & Yogyakarta, N. (2012). Pengembangan Model Pembelajaran Kursus Kewirausahaan Melalui Kerja Sama Dunia Usaha Dan Dunia Industri. Jurnal Kependidikan: Penelitian Inovasi Pembelajaran, 42(1), 120355. https://doi.org/10.21831/jk.v42i1.2231.
Siregar Siagian, S. K., & Sudjiman, L. S. (2021). Pengaruh Pelatihan dan Motivasi Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan. Journal Ekonomis, 14(1A), 31-45.
Sudjana, S. (2000). Manajemen Program Pendidikan untuk Pendidikan Luar Sekolah dan Pengembangan Sumber Daya Pendidikan (Third Revi). Falah Production.
Suminar, T., Arbarini, M., Saputri, A. N., Maulana, K., & Arief, I. (2021). Implementation of Competency-Based Curriculum with Link and Match Approach in Job Training Programs. In N. Suryawati & I. H. Dakhil (Eds.), Human Responsibility on Environmental And Social Issues (1st ed., pp. 46-52). Open Monograph Press. https://bookshore.org/index.php/bsi/catalog/book/1
Yana, S. D. (2021). Efektifitas Program Kartu Prakerja Dalam Membangun Sumberdaya Manusia di Tengah Pandemi. Jurnal Investasi Islam, 6(1), 12-21.
Yudianto, R., Zulaiha, & Diana, H. (2021). Pengaruh Pelatihan Terhadap Peningkatan Kemampuan Kerja Masyarakat Pada Balai Latihan Kerja Kota Pagaralam. Ekonomia, 11(1), 56-70.
DOI: http://dx.doi.org/10.37905/dikmas.2.4.1203-1210.2022
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Dikmas: Jurnal Pendidikan Masyarakat dan Pengabdian

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats
Publisher:
Magister Pendidikan Nonformal Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo
Jl. Soedirman No. 06 Gorontalo 96128 e-mail: jurnaldikmas@ung.ac.id