PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN POP-UP BOOK DI SEKOLAH DASAR
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arsyad, A. 2017. Media Pembelajaran. Jakarta : Rajawali
Djamarah, Zain.2010. Pengaruh Penggunaan Media. Terdapat pada:file:///C:/Users/Notebook/Downloads/Documents/BAB%2011.6.pdf.Diakses tanggal 26 Juli 2019
Hatta Sadam. 2018. Pengembangan Panduan Praktikum IPA Materi Sistem Organ Tubuh Manusia Berbasis Lingkungan Di Kelas V SDN 1 Telaga Kabupaten Gorontalo. Skripsi. Jurusan Pendidkan Guru Sekolah Dasar. Fakultas Ilmu Pendidikan. Universitas Negeri Gorontalo.
Maryanti.(2017).Pengaruh penggunaan media pembelajaran visual “pop up book” terhadap motivasi belajar siswa pada mata pelajaran IPA di kelas v sdn 02 dulupi kabupaten boalemo.jurusan pgsd.universitas negri gorontalo.tidak di terbitkan. Diakses selasa,19 februai 2019.
Maiyesta .2018. Peningkatan keterampilan proses sains mata pelajaran ilmu pengetahuan alam menggunakan media popo up book pada siswa A kelas III Sd MA’ARIF YPM wonocolo sidoarjo. PGMI. Universitas Islam Negri Sunan Ampel.
Rositawy, S. dan Aris Muharram. 2008. Senang Belajar Ilmu Pengetahuan Alam 4. Jakarta: Pusat Perbukaan Departemen Pendidikan Nasional.
Sujadi, 2013. Metodologi Penelitian Pendidikan. Jakarta. Rineka cipta
Sugiyono, 2011. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Jakarta : Alfhabeta.
Sugiyono, 2017. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung : Alfabeta
Sumardi Y, dkk. 2007. Konsep Dasar IPA. Jakarta: Universitas Terbuka
Suriyani, dkk. 2008. IlmuPengetahuan ALam. Jakarta: Pusat Perbukuan, Departemen pendidikan nasional
Sulistyanto H dan Wiyono E (2008). Ilmu Pengetahuan Alam 4 untuk SD dan MI Kelas IV.Jakarta:Pusat Perpukuan Departemen Pendidikan Nasional.
Sadiman.2010.PengaruhPenggunaanMedia.Terdapatpada:file///C:/Users/Notebook/Download/Documents/BAB%2011.6.pdf.Diakses tanggal 26 Juli 2019.
Surabaya . Tersedia ( Diligilib.uinsby.ac.id ) diakses pada hari selasa, 19 februari 2019.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian & Pengembangan: Research and Development. Bandung: Alfabeta
Refbacks
- There are currently no refbacks.