PENERAPAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR PADA KELOMPOK A DI TK NEGERI PEMBINA LIMBOTO
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anastasi. 2009. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Reneka Cipta.
Djamarah, 2002. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Reneka Cipta.
Gosong, 2008. “Penerapan Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) untuk Membantu Mahasiswa Memahami Konsep-Konsep Dasar Wacana dalam Pembelajaran Wacana Bahasa Indonesia “Jurnal Ilmiah Pendidikan dan Pembelajaran” Vol. 4 No. 2 Halaman 869. Singaraja.
Heri Permana Sakti 2014 pendekatan pembelajaran kontekstual untuk meningkatkan minat belajar matematika. UNION: Jurnal Pendidikan Matematika Vol 2 No 3, November 2014
Herlina Erwin 2018 Penerapan Pendekatan Kontekstual Untuk Meningkatkan Minat Dan Prestasi Belajar Siswa Pada Pelajaran Ipa Jurnal Pendidikan Dasar PerKhasa Volume 4, Nomor 1, April 2018
Peraturan Mentri Pendidikan Nasional No. 58 Tahun 2009, Standar Pendidik-an Anak Usia Dini.
Sri Mertesari, 2005. Peningkatkan penguasaan konsep dan hasil belajar anak biologi dalam mata kuliah kalkulus I dengan penerapan strategi pembelajaran kontekstual dengan pendekatan pemecahan masalah. Jurnal Pendidikan dan Pengajaran. No.2 TH. XXXVIII. Halaman 185-199.
Wayan Sukreni, I Wayan Lasmawan, Nyoman Dantes 2014 Pendekatan pembelajaran Kontekstual pada kelompok B e-Journal Program Pascasarjana Universitas Pendidikan Ganesha Program Studi Pendidikan Dasar (Volume 4)
Refbacks
- There are currently no refbacks.