ANALISIS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN WHOLE LANGUAGE TIPE READING ALOUD TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN DI KELAS I SDN 9 TILONGKABILA KABUPATEN BONE BOLANGO
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Akbar, R & Hawadi. (2001). Psikologi Perkembangan Anak Mengenal Sifat, Bakat dan Kemampuan Anak. Jakarta: Grasindo
Dhieni Nurbiana,dkk 2008. Metode Pengembangan Bahasa. Jakarta : Universitas Terbuka
Dhieni Nurbiana, 2005. Metode Pengembangan Bahasa. Jakarta : Universitas Terbuka
Marsi Sareb Putra. 2008. Minat Membaca Sejak Dini. Jakarta : Indeks
Resmini, N., Churiyah, Y., & Sundori, N. (2006). Membaca dan menulis di SD: Teori dan pengajarannya. Bandung: UPI Press
Rahim Farida, 2009. Pengajaran Membaca di Sekolah Dasar. Jakarta: Bumi Aksara
Rukayah, 2014. Keefektifan Pembelajaran Menulis Dengan PendekatanWhole Language Di Sekolah Dasar.
PGSD FKIP Universitas Sebelas Maret Surakarta. Sekolah Dasar, Tahun 23 Nomor 2 , November 2014, hlm 132-138
Santosa Puji, dkk. 2007. Materi dan PembelajaranBahasa Indonesia SD. Jakarta: UT.
Zubaidah, Enny. 2015. Kesulitan Membaca Permulaan Pada Anak Diagnosa dan Cara Mengatasinya (Online), dalam (http://staff.uny.ac.id, diakses pada 16 Mei 2018).
Refbacks
- There are currently no refbacks.