Effectiveness of the Digital Population Identity (IKD) Program at the Population and Civil Registration Office of Bogor Regency
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Amelia, M., Kurniansyah, D., & Azijah, D. N. (2024). E Readiness dalam penerapan Identitas Kependudukan Digital di Kabupaten Karawang. Moderat: Jurnal Ilmiah Ilmu Pemerintahan, 10(3), 624–635.
Asmaniah, A., Pratama, N. A., Karmila, V. C., & Helmi, R. F. (2024). Analisis implementasi governansi digital dalam penggunaan aplikasi IKD di Disdukcapil Kota Padang. Orasi: Jurnal Ilmu Politik dan Sosial, 1(2), 61.
Cosa, M., & Torelli, R. (2024). Digital Transformation and Flexible Performance Management: A Systematic Literature Review of the Evolution of Performance Measurement Systems. Global Journal of Flexible Systems Management, 25(3), 445–466. https://doi.org/10.1007/s40171-024-00409-9
Lubis, T. A., & Ginting, W. O. (2024). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat dalam penggunaan aplikasi IKD di Disdukcapil Kota Medan. Jurnal Administrasi Publik, 10(2), 104–118. https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/JAP/article/view/56753
Oktaviana, P. V. P., Warsono, H., & Astuti, R. S. (2024). Proses difusi inovasi Identitas Kependudukan Digital (IKD) di Kabupaten Boyolali. Journal of Public Policy and Management Review, 13(2).
Fauziah, W. R., Sugiarti, C., & Ramdani, R. (2022). Efektivitas program wirausaha pemuda dalam upaya penurunan angka pengangguran terbuka di kabupaten tegal pada masa pandemi covid-19. Jurnal Manajemen, 14(2), 367–375. https://doi.org/10.30872/jmmn.v14i2.11001
Fitriyana, D., Seran, G. G., Saepudin, & Apriliyani, N. V. (2024). Pentingnya peran Kepemimpinan Transformasional dalam Keterlibatan Kerja. Karimah Tauhid, 3(7), 7835–7845. https://doi.org/10.30997/karimahtauhid.v3i7.14169
Idrus, S. H., Akib, H., & Kesuma, A. I. (2024). Optimalisasi Pelayanan Publik Melalui Penerapan Prinsip Good Governance Tinjauan Dari Perspektif Lokal Dan Global. … Mandalika ISSN 2721 …, 2194–2205. https://www.ojs.cahayamandalika.com/index.php/jcm/article/view/3112%0Ahttps://www.ojs.cahayamandalika.com/index.php/jcm/article/download/3112/2523
Prabowo, A., Wijayanto, & Herawati, N. R. (2023). Inovasi Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Pemerintah Kota Semarang Dalam Masa Pandemi Melalui Aplikasi Sistem Informasi Dokumen Online Kependudukan (SI D’nok). Journal of Politic and Government Studies, 12(2), 1–15. https://fisip.undip.ac.id/
Pradini, E., Isbandono, P., Studi, P., Terapan, S., Negara, A., & Vokasi, F. (2025). Efektivitas Program Aktivasi Identitas Kependudukan Digital (Ikd) Di Kelurahan Karah Kota Surabaya the Effectiveness of the Digital Population Identity (Ikd) Activation Program in Karah Village Surabaya City. Inovant, 4(2), 111.
Pratidina, G., Maulinda, W., Apriliyani, N. V., & Salbiah, E. (2024). Pengaruh Implementasi Sistem Layanan Online Kependudukan (Siloka) Terhadap Optimalisasi Kualitas Pelayanan Administrasi Kependudukan. Jurnal Governansi, 10(1), 65–76. https://doi.org/10.30997/jgs.v10i1.12302
Rahmawati, S. (2021). Kinerja Pelayanan Publik Dalam Proses Penerbitan Sertipikat Tanah Pada Kantor Pertanahan Kota Banjarbaru. Jurnal Administrasi Publik Dan Pembangunan (JPP), 6(2), 79–87.
Safitri Lidia, Eka Yulyana, K. F. (2024). Efektivitas Pelayanan Administrasi Kependudukan E-Ktp Melalui Aplikasi E-Open Pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Bekasi. 5(3), 5559–5564.
Salopah, Purnamasari, I., & Ramdani, F. T. (2024). Implementasi Program Identitas Kependudukan Digital di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bogor. Karimah Tauhid, 3(4), 4761–4775. https://doi.org/10.30997/karimahtauhid.v3i4.12926
Tanjung, N. H., Salbiah, E., & Apriliani, A. (2022). Kualitas Pelayanan Pembuatan Kartu Keluarga (Kk) Pada Kantor Kecamatan. Jurnal Governansi, 8(2), 141–152. https://doi.org/10.30997/jgs.v8i2.5438
Fauziah, W. R., Sugiarti, C., & Ramdani, R. (2022). Efektivitas program wirausaha pemuda dalam upaya penurunan angka pengangguran terbuka di kabupaten tegal pada masa pandemi covid-19. Jurnal Manajemen, 14(2), 367–375. https://doi.org/10.30872/jmmn.v14i2.11001
Fitriyana, D., Seran, G. G., Saepudin, & Apriliyani, N. V. (2024). Pentingnya peran Kepemimpinan Transformasional dalam Keterlibatan Kerja. Karimah Tauhid, 3(7), 7835–7845. https://doi.org/10.30997/karimahtauhid.v3i7.14169
Idrus, S. H., Akib, H., & Kesuma, A. I. (2024). Optimalisasi Pelayanan Publik Melalui Penerapan Prinsip Good Governance Tinjauan Dari Perspektif Lokal Dan Global. … Mandalika ISSN 2721 …, 2194–2205. https://www.ojs.cahayamandalika.com/index.php/jcm/article/view/3112%0Ahttps://www.ojs.cahayamandalika.com/index.php/jcm/article/download/3112/2523
Prabowo, A., Wijayanto, & Herawati, N. R. (2023). Inovasi Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Pemerintah Kota Semarang Dalam Masa Pandemi Melalui Aplikasi Sistem Informasi Dokumen Online Kependudukan (SI D’nok). Journal of Politic and Government Studies, 12(2), 1–15. https://fisip.undip.ac.id/
Pradini, E., Isbandono, P., Studi, P., Terapan, S., Negara, A., & Vokasi, F. (2025). Efektivitas Program Aktivasi Identitas Kependudukan Digital (Ikd) Di Kelurahan Karah Kota Surabaya the Effectiveness of the Digital Population Identity (Ikd) Activation Program in Karah Village Surabaya City. Inovant, 4(2), 111.
Pratidina, G., Maulinda, W., Apriliyani, N. V., & Salbiah, E. (2024). Pengaruh Implementasi Sistem Layanan Online Kependudukan (Siloka) Terhadap Optimalisasi Kualitas Pelayanan Administrasi Kependudukan. Jurnal Governansi, 10(1), 65–76. https://doi.org/10.30997/jgs.v10i1.12302
Rahmawati, S. (2021). Kinerja Pelayanan Publik Dalam Proses Penerbitan Sertipikat Tanah Pada Kantor Pertanahan Kota Banjarbaru. Jurnal Administrasi Publik Dan Pembangunan (JPP), 6(2), 79–87.
Safitri Lidia, Eka Yulyana, K. F. (2024). Efektivitas Pelayanan Administrasi Kependudukan E-Ktp Melalui Aplikasi E-Open Pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Bekasi. 5(3), 5559–5564.
Salopah, Purnamasari, I., & Ramdani, F. T. (2024). Implementasi Program Identitas Kependudukan Digital di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bogor. Karimah Tauhid, 3(4), 4761–4775. https://doi.org/10.30997/karimahtauhid.v3i4.12926
Tanjung, N. H., Salbiah, E., & Apriliani, A. (2022). Kualitas Pelayanan Pembuatan Kartu Keluarga (Kk) Pada Kantor Kecamatan. Jurnal Governansi, 8(2), 141–152. https://doi.org/10.30997/jgs.v8i2.5438
DOI: http://dx.doi.org/10.37905/ppj.v6i2.2973
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Editorial Office of Public Policy Journal; Program Administrasi Publik Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo. Jendral Sudirman Street, Number 6, Gorontalo City, Gorontalo Province 96128, Indonesia. Telp. +628114390095; +6281340097196 (Call/SMS/WA) E-mail: public_policy_journal@ung.ac.id
____________________________________________________________________________________________________________
INDEXING: