PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA NYARING PESERTA DIDIK KELAS I SDN 10 KABILA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abu Ahmadi. 1998. Psikologi Sosial. Jakarta: Rineka Cipta
Abu Ahmadi dan Widodo Supriyono.1998. Psikologi Belajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Anton Sukarno.1994. Efektivitas Sistem Pengajaran Pelayanan bagi Anak Berkesulitan Belajar. Surakarta.
Darmiati Zuchdi dan Budiasih. 2001. Pendidikan Bahasa Indonesia di Kelas Rendah.Yokyakarta: PAS.
Dimyati Mahmud. 1990. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Kasihani Kasbolah E. S. 1998. Penelitian Tindakan Kelas. Departemen Pendidikan dan Kebudayaan.
Mulyono Abdurahman. 2003. Pendidikan Bagi Anak Kesulitan Belajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Oemar Hamalik.1990. Metode Belajar dan Kesulitan-kesuliatan Belajar. Bandung: Tarsito.
Paulia Panen. 2002. Belajar dan Pembelajaran 1. Jakarta: Universitas Terbuka.
Rochiati Wiriaatmadja. 2005. Metode Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Slameto. 2003. Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
St. Y. Slamet, 2007. Dasar-Dasar Pembelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia diSekolah Dasar. Sebelas Maret University Press.
. 2007. Dasar-Dasar Metodologi Penelitian Kualitatif. Surakarta: UNS Press.
Subyantoro. 2009. Penelitian Tindakan Kelas. Semarang. Universitas Diponegoro Semarang.
Sudjana. 2000. Strategi Pembelajaran. Bandung: Falah Production.
Suharsini Arikunto, Suhardjono, dan Supardi. 2006. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Bumi Aksara.
Sumadi Suryabrata. 2002. Psikologi pendidikan. Jakarta. Raja Grafindo Persada. Sunardi. 1997. Mengenal Peserta didik Berkesulitan Belajar. Surakarta. Departemen Pendidikan dan Kebudayaan. UNS.
Tim Pelatih Proyek PGSM. 1999. Penelitian Tindakan Kelas.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.