STRATEGI GURU DALAM MENUMBUHKAN KARAKTER DISIPLIN PESERTA DIDIK DI SMP NEGERI 2 ANGGREK KABUPATEN GORONTALO UTARA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arifin, Muhammad. 1997. Hubungan Timbal Balik Agama di Lingkungan Sekolah dan Keluarga. Jakarta : Bulan Bintang.
Damayanti, D. 2014. Panduan Implementasi Pendidikan Karakter di Sekolah. Yogyakarta: Araska
Djiwandono, Sri Esti Wuryani. 2008. Psikologi Pendidikan. Jakarta: Grasindo
Hidayatullah, Furqon. 2010. Pendidikan Karakter, Membangun Peradaban Bangsa. Surakarta: Yuma Pressindo.
Koesoema, Doni. 2010. Pendidikan Karakter, Strategi Mendidik Anak di Zaman Global. Jakarta: Grasindo
Kosasih, Engkos. 2006. Cerdas Berbahasa Indonesia. Jakarta: Erlangga.
Lickona, Thomas. 2012. Character Matters. Jakarta: Bumi Aksara.
Maunah, Binti. 2009. Landasan Pendidikan. Yogyakarta: Teras
Moleong, L.J. 2006. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Mulyana, D. 2002. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Mulyasa. 2011. Peranan Guru dalam Dunia Pendidikan. Jakarta: Erlangga.
Mulyasa. 2014. Pengembangan dan Implementasi Kurikulum 2013. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Nasution, S. 2002. Metode Penelitian Naturalistik Kualitatif. Bandung: Tarsito.
Nazir, M. 2011. Metode Penelitian. Jakarta: Gahlia Indonesia.
Purwanto, Ngalim. 2006. Ilmu Pendidikan Teoritis dan Praktis. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Samani. Muchlas. 2008. Konsep dan Model Pendidikan Karakter. Jakarta: Grasindo.
Sanjaya, Wina. 2008. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana.
Sardiman. 2012. Guru dan Pendidikan. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Satori, D dan Komariah, A. 2011. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Suradi. 2011. Strategi Pembelajaran Pendidikan Karakter. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Unaradjan. 2003. Manajemen Disiplin. Jakarta: PT. Gramedia Widiasarana.
Wibowo, Agus. 2013. Manajemen Pendidikan Karakter di Sekoleh. Jakarta: Pustaka Pelajar
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.