MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA MENULIS TEKS NONFIKSI MELALUI MODEL MIND MAPPING DI KELAS V SDN 6 BULANGO UTARA KABUPATEN BONE BOLANGO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Astusti, MT. 2019. Yuk, Ungkap Idemu Melalui Teks Persuai hingga Teks Tanggapan. Jakarta: Penerbit Duta
Edi, Fandi Rosi Sarwo. 2016. Teori Wawancaea Psikodiagnostik. Yogyakarta: Leutikaprio.
Fathurrohman, M. 2015. Model-Model Pembelajaran Inovatif. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Mu,’alimin. 2014. Penelitian Tindakan Kelas Toeri dan Praktik. Pasuruan: Ganding Pustaka.
Muchtar, Nurain. 2017. Meningkatkan Kemampuan Siswa Menulis Puisi Melalui Media Visual di Kelas V SDN 13 Kabila Kabupaten Bone bolango. Skripsi. Gorontalo: Universitas Negeri Gorontalo
Mustafa, Setya Pinton, dkk. 2020. Metodologi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan Penelitian Tindakan Kelas Dalam Pendidikan Olahraga. Malang: Universitas Negeri Malang
Pulukadang, Wiwy Triyanty. 2018. Pembelajaran Terpadu. Gorontalo: Ideas Publishing
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.