Mengukur Efektivitas Belajar Daring Di Kelas Satu Sekolah Dasar Islam Terpadu Madani Luwuk Kabupaten Banggai
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Agustin, M., Puspita, R. D., Nurinten, D., & Nafiqoh, H. (2021). Tipikal Kendala Guru PAUD
dalam Mengajar pada Masa Pandemi Covid 19 dan Implikasinya. Jurnal
Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(1), 334–345.
Anhusadar, L. (2013). Assessment Dalam Pendidikan Anak Usia Dini. Al-Ta’dib, 6(1), 58–
Anhusadar, L. (2020). Persepsi Mahasiswa PIAUD terhadap Kuliah Online di Masa
Pandemi Covid 19
Griffiths, G., Oates, B., & Lockyer, M. (2007). Evolving a Facilitation Process towards
Student Centred Learning: A Case Study in Computing. Journal of
Information Systems Education, 18(4), 459–468.
Oktavian, R., & Aldya, R. F. (2020). Efektivitas Pembelajaran Daring Terintegrasi di Era
Pendidikan 4.0. Didaktis: Jurnal Pendidikan Dan Ilmu Pengetahuan, 20(2),
–135.
Setyosari, P. (2017). Menciptakan Pembelajaran yang Efektif dan Berkualitas. JINOTEP
(Jurnal Inovasi Dan Teknologi Pembelajaran) Kajian Dan Riset Dalam
Teknologi Pembelajaran, 1(5), 20–30.
Wulandari, H., Purwanta, E., & Kanak-kanak, T. (2021). Pencapaian Perkembangan Anak
Usia Dini di TK selama Pembelajaran Daring saat Pandemi Covid-19.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Prosiding Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif Era Covid 19