Penerapan Model Pembelajaran Berdasarkan Gaya Belajar Untuk Anak Usia Dini Era Pandemi
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Elya, Monica Hotma, Nadiroh Nadiroh, and Yuliani Nurani. 2019. “Pengaruh Metode
Bercerita Dan Gaya Belajar Terhadap Kemampuan Berbicara Anak Usia Dini.” Jurnal
Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 4(1):302–15. doi:
31004/OBSESI.V4I1.326.
Huda, Khairul, And Erni Munastiwi. 2020. “Strategi Orang Tua Dalam Mengembangkan
Bakat Dan Kreativitas Anak Di Era Pandemi Covid-19.” Jurnal Pendidikan Glasser
(2):80–87. Doi: 10.32529/Glasser.V4i2.670.
Made, Ni, Pande Megawati1, Ni Ketut Suarni2, Pendidikan Guru, Jurusan Pendidikan, and
Bimbingan Konseling. 2013. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TALKING STICK
BERBANTUAN MEDIA GAMBAR BERSERI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN
BERBAHASA LISAN. Vol. 1.
Mudhita, Sari, Sendy Setiawan, Laurencia Steffanie Mega Wijaya Kurniawati, Rustono
Farady Marta, and Michael Chinmi. 2021. “Komparasi Efektifitas Komunikasi Pada
Bimbingan Belajar Konvensional Dengan Ruang Guru Di Masa Pandemi COVID-19.”
Expose: Jurnal Ilmu Komunikasi 4(1):49–57. doi: 10.33021/EXP.V4I1.1346.
Punk, Jump. n.d. “Pengertian Pendekatanx Related Papers.”
Sayfri, fatrica. 2017. “PENDIDIKAN ANAK USIA DINI BERBASIS ACTIVE
LEARNING (STUDI KOMPARATIF AKTIF LEARNiNG, SISTEM AREA DAN
PENDEKATAN BCCT).” Nuansa : Jurnal Studi Islam Dan Kemasyarakatan 10(1). doi:
29300/NUANSA.V10I1.1530.
Susilowati, Retno. 2018. “Pemahaman Gaya Belajar Pada Anak Usia Dini.” ThufuLA:
Jurnal Inovasi Pendidikan Guru Raudhatul Athfal 1(1):89–100. doi:
21043/THUFULA.V1I1.4245.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Prosiding Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif Era Covid 19