TEKNIK DICTOGLOSS DALAM MENYIMAK CERITA DI SEKOLAH DASAR
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abidin, Yunus. (2012). Pembelajaran Bahasa Indonesia Berbasis Karakter. Bandung: PT Rafika Aditama
Abbatt.2015. Pengajaran Yang Efektif. (World Health Organization)
Andayani.2015. Problema dan Aksioma Dalam Metodelogi Pembelajaran Bahasa Indonesia.(Yogyakarta:Deepublish)
Darma, Aliyah, Yoce. dkk. 2007. Intisari Bahasa Indonesia. (Bandung:Pustaka Setia)
Puspitosari, Galih. 2012. Peningkatan Keterampilan Menyimak Pada Pelajaran Bahasa Indonesia Melalui Media Audio Visual Pada Siswa Kelas V SD Negeri Karanganyar 02 Tahun Ajaran 2011/2012. (Online). http://galihpuspitosari.pdf.com2012/13.Peningkatan-Keterampilan-Menyimak-Pada-Pelajaran-Bahasa-Indonesia-Melalui-Media-Audio-Visual.diakses pada tanggal 2 Januari 2019
Martaulina. 2018. Bahasa Indonesia Terapan. (Sleman: Deepublish/Publisher)
Retnaningsih, Eka. dkk. 2013. Peningkatan Menyimak Dongeng Menggunakan Media Audio Dengan Strategi Membangkitkan Rasa Ingin Tahu Pada Siswa Kelas VII A: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. (Online). (http://journal.unnes.ac.id/sju/indeks.php/jpbsi). Diakses pada Tanggal 5 Februari 2019.
Sugono, Dendy. 2007. Buku Praktis Bahasa Indonesia Jilid 1. (Jakarta:Pusat Bahasa Departemen Nasional).
Tarigan, Djago. (1987). Keterampilan Menyimak. (Modul). Jakarta: Universitas Terbuka.
Tarigan, Guntur, Henry. 2008. Menyimak sebagai Suatu Keterampilan Berbahasa, (Bandung: Angkasa).
Vasilzevic, Zorana. 2010. Dictoglossas an Interactive Method of Teachin Listening Comprehensiont L2 Learners. (Online). http://Dictoglossmethod. com/2010/13/tekhnik-dictogloss.html. Diakses pada Tanggal 2 Januari 2019.
Wicaksono, dkk. 2016. Teori Pembelajaran Bahasa. ( Yogyakarta: Garudhawaca
Refbacks
- There are currently no refbacks.