STRATEGY MODEL FOR CHARACTER EDUCATION THROUGH DIGITAL MEDIA FOR COURSES AND TRAINING PARTICIPANTS
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Amin Ahmad, Etika (Ilmu akhlak), Jakarta: Bulan Bintang, 1995
Degeng, S Nyoman, Taksonomi Variabel , Jakarta : Depdikbud, 1989.
Departemen Agama, Kendali Mutu,Pendidikan Agama Islam ,Jakarta : Dirjen Pembinaan Kelembagaan Agama Islam,2001.
Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, Pembinaan Pendidikan Karakter di Sekolah Menengah Pertama . Jakarta: Kemendiknas 2010.
Gunanjar Ari Agustian, Rahasia Membangkitkan emosional Spiritual Quetiont Power, Jakarta: Arga,2006.
Hasan, S. Hamid, Pendekatan Multikultural untuk Penyempurnaan Kurikulum, Bandung: Remaja Rosdakarya , 2000.
Heri Gunawan, Pendidikan Karakter, (Konsep dan Implementasi), Bandung: Alfabeta, 2012.
Joni, T. Raka, Pembelajaran Terpadu. Jakarta: Dirjen Dikti Bagian Proyek PPGSD, 1996.
Majid Abdul, Pendidikan karakter dalam perspektif Islam, Bandung: Remaja Rosdakarya, 2010.
Munir Abdullah, Pendidikan Karakter, Yogyakarta: Pedagogia, 2010.
Mulyana, Kurikulum Berbasis Kompetensi. Bandung: Remaja Rosdakarya, 2003
N. Sudirman, Ilmu pendidikan, Bandung: Remaja Rosdakarya, 1992.
Nurhadi, Burhan Yasin, Agus Genad Senduk, Pendekatan Kontekstual dan Penerapannya dalam KBK, Malang:Universitas Negeri Malang, 2004.
Tafsir Ahmad, Ilmu Pendidikan dalam Perspektif Islam, Bandung: Remaja Rosdakarya, 2004
Trianto, Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstruktivistik, Jakarta: Prestasi Pustaka Publisher, 2009.
Virsya Norla, Panduan Menerapkan Pendidikan karakter Di sekolah, Jakarta:Laksana, 2011.
Waridjan. Tes Hasil Belajar Gaya Objektif. Semarang: IKIP Semarang Press, 1991.
Undang-Undang No. 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik
Direktorat Pembinaan Kursus & Pelatihan – Ditjen Pendidikan Anak Usia Dini, Nonformal dan Informal – Kementerian Pendidikan & Kebudayaan
Refbacks
- There are currently no refbacks.