PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI KAHOOT TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPAS MATERI SISTEM TATA SURYA DI KELAS VI SDN 8 KABILA
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Fazriyah, N., Saraswati, A., Permana, J., & Indriani, R. (2020). Penggunaan Aplikasi Kahoot Pada Pembelajaran Media Dan Sumber Pembelajaran Sd. Didaktik : Jurnal Ilmiah PGSD STKIP Subang, 6(1), 139–147. https://doi.org/10.36989/didaktik.v6i1.119
Hasan, M., Binti Anisaul Khasanah, Mp., Ros Endah Happy Patriyani, Mp., Nahriana, Mk., Heny Trikusuma Hidayati, Mp., Zaifatur Ridha, Mp., Rita Umami, Mp., Rahmatullah, Mp., Nur Rahmah, M., Nurmitasari, Mp., Inanna, Mp., Masdiana, Mp. D., Mainuddin, M., Robia Astuti, Mp., DrTuti Khairani Harahap, Mp., & Triwik Sri Mulati, Ms. (2021). Pengambangan Media Pembelajaran.
Saleh, M., Pendidikan, J., Sekolah, G., Pendidikan, F. I., Gorontalo, U. N., Hasim, E., Pendidikan, J., Sekolah, G., Pendidikan, F. I., Gorontalo, U. N., Pendidikan, J., Sekolah, G., Pendidikan, F. I., & Gorontalo, U. N. (2023). Penerapan model mordiscvein di sekolah dasar dan pembuatan kreativitas bagi masyarakat. Pendidikan Masyarakat Dan Pengabdian, 03(7), 680–681. http://ejurnal.pps.ung.ac.id/index.php/dikmas%0APenerapan
Sulistiyawati, W., Sholikhin, R., Afifah, D. S. N., & Listiawan, T. (2021). Peranan Game Edukasi Kahoot! dalam Menunjang Pembelajaran Matematika. Wahana Matematika Dan Sains: Jurnal Matematika, Sains, Dan Pembelajarannya, 15(1), 46–57. https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JPM/article/view/29851
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.