IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PROGRAM GERMAS DI ERA PANDEMI COVID-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmad D. Marimba, 1994, Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan, Jakarta; Bumi Aksara.
Ali, Muhammad, 1982. Penelitian Kependidikan: Prosedur dan Strategi. Bandung: Angkasa.
Arifin, M 2006. Ilmu Pendidikan Islam, Jakarta: Bumi Aksara.
Arikunto, 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek, Jakarta: Rineka Cipta.
Arikunto, S, 2010. Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan, Cet.III; Jakarta: PT.Bumi Aksara.
Arikunto, S, 2016. Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, 2002., Kamus Besar Bahasa Indonesia, Jakarta: Balai Pustaka.
Febriana, R, 2019. Evaluasi Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara.
Gunawan, H, 2012. Kurikulum dan Pembelajaran Pendidikan Agama Islam, Alfabeta, Bandung.
Hamalik, Oemar, 2008, Proses Belajar Mengajar, Jakarta: Bumi Aksara.
Latief, A, 2006. Perencanaan Sistem Pengajaran Pendidikan Islam. Cet.I; Bandung: PT. Pustaka Bani Quraisy.
Majid, A, 2007. Perencanaan Pembelajaran ( Cet. III; Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Majid, A, 2013. Strategi Pembelajaran, Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Manurung, L, 2019. “Sejarah Kurikulum di Indonesia,” Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan.
Mulyasa, E. 2008, Standar Kompetensi dan Sertifikasi Guru, Bandung: Remaja Rosda Karya.
Mulyasa, 2007. Standar Kompetensi Dan Sertifikasi Guru. Bandung: Rosdakarya.
Nasution. 2012. Metode Research Penelitian Ilmiah. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Naziroh, 2018. Kompetensi Pedagogi Guru PAI Dalam Meningkatkan Monat dan Prestasi Belajar Peserta Didik di SDN 2 Kota Karang Bandar Lampung, Pendidikan Agama Islam. Bandar Lampung
Ngalimun, 2016. Strategi dan Model Pembelajaran, Aswaja Pressindo, Yogyakarta.
Olatunji, M.O, 2013. Ensuring and Promoting the Pedagogial Competence of University Lecturers in Africa. Journal of Educational and Instructional Studies in the World. Volume: 3 Issue: 3 Article: 12 ISSN: 2146-7463. August 2013.
Peraturan Pemerintah RI No. 19 tahun 2005 tentang Standar Nasional Pendidikan.
Purwanto, 2013. Evaluasi Hasil Belajar. Surakarta: Pustaka Pelajar.
Sagala, S, 2010 . Supervisi Pembelajaran dalam Profesi Pendidikan. Cet. I; Bandung: Alfabeta, .
Sarimaya, F, 2008, Sertifikasi Guru, Apa, Mengapa dan Bagaimana?, Bandung: Penerbit Yrama Widya.
Sugiyono, 2007. Metode Penelitian Pendidikan: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D, Jakarta: Bumi Aksara
Sugiyono, 2011. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Cet. XIX; Bandung: Alfabeta.
Surahmi, Y, D, 2022. Kompetensi Pedagogi Guru Sekolah Dasar Dalam Mengelola Pembelajaran Terpada Pada Kurikulum 2013. Jawa Barat: Cakrawala Pendas
Tolkhah, I, 2004. Membuka Jendela Pendidikan, Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Undang-undang RI No. 20 tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional Undang-undang RI No. 14 tahun 2005 tentang Guru dan Dosen.
Undang-Undang Guru dan Dosen (UU RI No. 14 Th. 2005) Dilengkapi dengan Perpres RI No. 65 Th. 2007, No. 58 Th. 2006, Kepmendiknas No. 057 dan 056 Th. 2007, Permendiknas No. 42,32,18,16 Th. 2007, dan No. 7 Th. 2006. Cet. IV; Jakarta: Sinar Grafika, 2011.
Uno, H.B, 2007. Perencanaan Pembelajaran. Cet. II; Jakarta: PT.Bumi Aksara.
Usman, 2011. Menjadi Guru Profesional, Bandung: Remaja Rosdakarya.
Wahyuningsih, R, 2021. Prestasi Belajar Siswa: Kompetensi Pedagogi Guru dan Motivasi Belajar Siswa, Jombang: Jurnal Vol. 8
Wibowo, Agus dan Harmin, 2012. Menjadi Guru Berkarakter: Strategi Membangun Kompetensi dan Karakter Guru. Cet. I; Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Wina, S, 2011. Strategi Pembelajaran Beorientasi Standar Proses Pendidikan.Cet. VIII; Jakarta: Kencana.
Winarno Surakhmad. 1985. Pengantar Penelitian Ilmiah: Dasar, Metode, dan Teknik. Bandung: Tarsito.
Yamin, Martis dan Maisah, 2010. Standarisasi Kinerja Guru. Jakarta: Gaung Persada Press.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.