KEMAMPUAN MENULIS NARASI MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CONCEPT SENTENCE PADA SISWA SEKOLAH DASAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdurrahman, M. (2003). Pendidikan bagi anak berkesulitan belajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Dalman. (2016). Keterampilan menulis . Depok: PT Raja Grafindo Persada.
Komaidi, D. (2011). Panduan lengkap Menulis kreatif. Yogyakarta: Sabda Media. Lestari, Halidjah, dan Sabri Tahmid. 2016. Pengaruh Model Concept Sentence Terhadap Keterampilan Menulis Karangan Narasi di Sekolah Dasar. Skripsi. FKIP Untan Pontianak.
Saud.Prahayu. (2017). Meningkatkan Kemampuan Siswa Menulis Karangan Narasi Melalui Gambar Seri (Picture And Picture) pada Siswa Kelas III SDN 7 Tilongkabila Kabupaten Bone Bolango. Gorontalo. Universitas Negeri Gorontalo Fakultas Ilmu Pendidikan Jurusan Pendidikan Guru Sekolah dasar. 52
Shoimin, A. (2014). 68 Model pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar.ruzz Media.
Sugiyono. (2018). Metode penelitian pendidikan pendekatan kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suprijono, A. (2009). Cooperative Learning Teori & Aplikasi Paikem. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Tarigan, H. G. (2013). Menulis sebagai suatu keterampilan berbahasa. Bandung: CV. Angkasa.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Statcounter