Analisis Proses Pembuatan Chanel TV Sekolah dalam Meningkatkan Inovasi Guru di RA Al-Muqoddasah
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andrian, D., & Watini, S. (2022). Implementasi TV Sekolah Berbasis LIterasi Digital di TK Tunarungu Sushrusa Denpasar Barat. JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 5 (4), 1181-1186.
Anshoriyah, S., & Watini, S. (2022). Implementasi Media TV Sekolah dalam Meningkatkan Minat Belajar Anak Usia Dini Kelompok B di RA Amal Shaleh Jember. Edukasia: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran, 3 (2), 135-144.
Helaluddin. (2019). Peningkatan Kemampuan Literasi Teknologi dalam Upaya Mengembangkan Inovasi Pendidikan di Perguaruan Tinggi. PENDAIS, 1 (1).
Italiana, Fifi., & Watini S. (2022). Implementasi TV Sekolah sebagai Media Pembelajaran di TK dalam Meningkatkan Kreativitas Guru. JIIP- Jurnal Ilmiah Ilmu Penidikan, 5 (2). 813- 816.
Latifah, I., & Watini, S. (2022). Peran TV Sekolah sebagai Alternatif Media Pedia Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) pada TKIT Al Hikmah. JIIP- Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 5 (2), 602-606.
Makhiyah, A., & Watini, S. (2021). Efektifitas Penggunaan Aplikasi Zoom pada Masa Pandemi dalam Pengembangan Kognitif. Jurnal Pendidikan Tambusai. 5 (2), 2614-3097.
Mariasi., & Watini, S. (2022). Implementasi Perpustakaan Digital TV Sekolah sebagai Dokumen Otentik bagi TK Insan Profesi Baubau. JIIP- Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 5 (2). 817-821.
Peday, Y., & Watini, S. (2022). Implementasi TV Sekolah sebagai Pembelajaran Daring di TK Pertiwi VI Manokwari. JIIP- Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 5 (3), 852-857.
Rannu, D., & Watini, S. (2022). Implementasi TV Sekolah untuk Pembelajaran Semi Daring di TK Tunas Harapan Nusa. JIIP- Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 5 (2), 680-688.
Rohani, Ghifari A. (2015). Pengaruh Televisi (TV) terhadap Aspek- aspek Perkembangan Anak Usia Dini. Jurnal Pendidikan Anak, IV (2)
Rukin, Dr. (2019), Metodologi Penelitian Kualitatif. Yayasan Ahmar Cendikia Indonesia. Sulawesi selatan. Hal: 6
Setyaningsih, D., & Watini, S. (2022). Pengaruh TV Sekolah terhadap pemahaman tema selama pembelajaran jarak jauh. JIIP- Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 5 (7), 2624-2627.
Suwardi, Fitri L., & Watini, S. (2022). Implementasi Siaran TV Sekolah sebagai media Informasi Efektif di LKP Fitri Pandeglang. AKSARA: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal. 08 (2). 2712-7310.
Watini, S. (2021), Implementasi model pembelajaran sentra pada TK Labschool STAI Bani saleh Bekasi. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 4 (1), 110-123.
Watini, S., dkk. (2020), Hak Cipta TV Sekolah terdaftar hak paten dengan no : EC00202040424, 15 oktober 2020 Nomor pencatatan: 000224874, TV Sekolah Wahana Kreasi (Tv.Sekolah.id) telah terdaftar dalam PSE dengan nomor : 002009.01/DJA.PSE/01/2022/, pada 25 Januari 2022.
Yunita., & Watini, S. (2022), Membangun Literasi Digital Anak Usia Dini melalui TV Sekolah. JIIP- Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 5 (7), 2603-2608.
DOI: http://dx.doi.org/10.37905/aksara.8.3.2103-2112.2022
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Aksara: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Publisher:
Magister Pendidikan Nonformal Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo
Jl. Soedirman No. 06 Gorontalo 96128 e-mail: jurnalaksara@ung.ac.id
http://ejurnal.pps.ung.ac.id